ibnjaldun.com

Dua Tahun Kepergian Oon, Project Pop 'Move On' untuk Bekarya

Kehilangan salah satu personel, Muhammad Fachroni atau Oon, tak membuat Project Pop berhenti berkarya. Grup musik ini justru move on dan membuat karya baru. Project Pop/Foto: Marianus Harmita

Jakarta, News - Meski ditinggal salah satu personel, Muhammad Fachroni atau Oon, tak membuat Project Pop bersedih terlalu lama. Grup musik yang beranggotakan Tika, Yosi, Udjo, Gugum, dan Odie ini tetap merilis single terbaru dan siap menggelar konser besar tahun ini.

Kendati sudah tidak sedih, para personel Project Pop mengaku mengalami masa-masa sulit diawal kepergian Oon. Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1), Tika, Udjo, dan Gugum mengungkapkan perasaan dua tahun setelah meninggalnya Oon.

Project PopFoto: Marianus Harmita
Project Pop

"Rasa kehilangan itu pastinya di awal-awal ada, tapi hidupkan harus terus berjalan, tapi kita kan nggak pernah ngelupain Oon," ujar Tika Panggabean.

ADVERTISEMENT

Saat membawakan lagu-lagu Project Pop, Tika, Udjo, dan Gugum mengaku tak mengalami kesedihan bila sewaktu-waktu teringat dengan almarhum Oon. "Kita merasa beruntung banyak sekali lagu-lagu Project Pop tuh nada-nadanya riang, jadi mungkin karena pembawaan yang kita harus bawakan itu ceria, jadi ketika pun inget malah inget hal-hal ceria dari Oon," ungkap Gugum.

IKUTI QUIZ
Dalam konser besarnya nanti, grup musik asal Bandung ini mengusung tajuk 'Five Body, Six Soul' sebagai penegas kehadiran Oon dalam panggung mereka. "Sebenernya apapun yang kita lakukan dalam artian five body six soul lebih ke kita tuh nggak pernah lupain Oon, bagaimanapun juga Oon adalah bagian dari kita. Kita bisa mencapai titik ini tuh bersama (Oon)," lanjut Tika.

Mereka pun berencana mengundang keluarga Oon untuk hadir dalam konser besar Project Pop. "Kita akan undang keluarga (Oon), silahturahminya sih nggak pernah terhenti," ucap Udjo Project Pop.

[Gambas:Video 20detik] (dia/ren)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat