ibnjaldun.com

Sering Adu Akting dengan Artis Muda, Roy Marten: Mereka Pintar

Sering Adu Akting dengan Artis Muda, Roy Marten: Mereka Pintar Foto: Kevin Ryanda Pratama

Jakarta, News - Aktor senior, Roy Marten, mengakui kemampuan para artis muda. Hal itu karena Roy sering beradu akting dengan beberapa artis muda di film yang dibintanginya.

Seperti film terbarunya, Jeritan Malam. Bapak Gading Marten itu mengaku jika lawan mainnya di film horor itu jago akting. Meski sudah senior, Roy bahkan tak malu untuk belajar dari para artis muda itu.

Roy MartenRoy Marten/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

"Nggak (ada kendala) mereka lebih pintar saya belajar dari mereka, anak-anak muda jauh lebih cerdas dari generasi saya," kata Roy Marten di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

ADVERTISEMENT

Roy juga mengungkapkan perbedaanya bermain film jaman dulu dan kini. Ia mengatakan jika kini sudah tak ada lagi alasan untuk membuat film jelek lantaran kemajuan teknologi yang semakin canggih.

"Hampir sama cuma peralatan sekarang lebih modern jadi kita bisa ngecek jadi tidak ada alasan sekarang buat film jelek," ucap Roy Marten.

Di film Jeritan Malam ini sendiri Roy Marten beradu akting dengan Cinta Laura, Herjunot Ali, dan Winky Wiryawan. Film ini sendiri disebut-sebut sebagai film horor dengan biaya produksi termahal.

[Gambas:Video News]

(agn/agn)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat