ibnjaldun.com

Lewat Film, Deva Mahenra Wujudkan Mimpi Orang Tua Jadi TNI

Deva Mahenra banggakan orang tuanya saat berperan menjadi anggota TNI di film Serigala Langit. Deva Mahenra/Foto: Deva Mahenra (Hanif Hawari/detikHOT)

Jakarta, News - Deva Mahenra tampil gagah saat berperan menjadi anggota TNI Angkatan Udara (AU) dalam film Serigala Langit.

Diakui oleh mantan kekasih Velove Vexia itu, jika peran sebagai TNI ini sekaligus mewujudkan mimpi kedua orang tuanya yang tidak tercapai.
Deva MahenraDeva Mahenra/ Foto: Marianus Harmita

"Kita tahu orang tua itu punya mimpi yang dititipin sama anaknya dan pelan-pelan coba didoktrin supaya anaknya melakukan mimpi mereka. Sesuatu yang mungkin nggak bisa mereka capai ingin anak-anaknya mencapai hal itu," ungkap Deva Mahenra pada News saat ditemui di kawasan halim perdana Kusuma, Kamis (5/3).

Diakui oleh pria berusia 29 tahun itu sebelum terjun ke dunia entertain, orang tuanya menginginkannya menjadi anggota Polri atau TNI.

"Kebetulan dalam kasus saya orang tua saya pengen banget saya kalau nggak masuk Polri ya TNI," lanjut pemain film Ghost Writer itu.

ADVERTISEMENT

Saat dirinya memerankan sosok TNI, Deva kadang menggoda sang ayah dengan melakukan video call saat menggunakan seragam.

Deva menyebut hal itu sedikit mengobati keinginan orang tuanya untuk melihat sang putra menjadi anggota TNI.

"Seneng banget, jadi pas di Madiun sering banget video call-an untuk sekedar pamerin seragam dan dia happy," pungkas Deva Mahenra.

[Gambas:Video News]






(arm/arm)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat