ibnjaldun.com

Lucky Octavian dan Dian Piesesha Sukses Buka Konser Senandung Rindu

Konser Senandung Rindu Foto: Insertlive

Jakarta, News -

Lucky Octavian berhasil membuka konser musik nostagia Senandung Rindu yang digelar oleh CNNIndonesia di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/6) kemarin. Lucky Octavian membuka konser dengan tembang Kabut Rindu.

Sontak saja para penonton yang sudah merindukan tembang-tembang lawas itu ikut bernyanyi dengan meriah. Kursi penonton telah dipadati oleh para pengunjung yang ingin bernostalgia dengan tembang-tembang masa lalu itu.

Dian Piesesha pun tak kalah memecah kerinduan pengunjung dengan tembang Tak Ingin Sendiri dan Engkau Segalanya Bagiku. Setelah itu, Obbie Messakh pun turut memeriahkan acara dengan membawakan lagunya bertajuk Antara Hitam dan Putih dan Kau dan Aku Satu.

ADVERTISEMENT

Konser Senandung Rindu ini juga dimeriahkan oleh Heidy Diana dengan tembang Maafkan Diriku. Selain itu juga ada Chintami Atmanagara dan Meriam Bellina yang tak kalah berhasil menghibur para pengunjung.

Selain menampilkan para penyanyi lawas, konser Senandung Rindu juga dimeriahkan oleh solois era 2000-an seperti Lucky Octavian dan Marcell Siahaan. Konser Senandung Rindu itu mulai digelar pada pukul 19.00 WIB yang dibuka oleh solois Lucky Octavian. Konser Senandung Rindu merupakan persembahan JK Records dan CNNIndonesia untuk kembali mengajak penonton bernostalgia dengan tembang-tembang kenangan di masa lalu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat