ibnjaldun.com

Kecewa Disebut Telat di Prambanan Jazz, Indra Lesmana Bahas soal Bayaran Vendor

Eva Celia dan Indra Lesmana Kecewa Disebut Telat di Prambanan Jazz, Indra Lesmana Bahas soal Bayaran Vendor / Foto: Instagram @evacelia

Jakarta, News -

Indra Lesmana menjadi perbincangan usai mengungkapkan kekecewaannya karena disebut telat tampil di atas panggung Prambanan Jazz 2024.

Hal ini diungkapkan Indra Lesmana dalam unggahan di Twitter. Ia mengungkapkan beberapa fakta terkait terlambat tampil di atas panggung bersama putrinya.

Menurut Indra Lesmana, apa yang disampaikan oleh MC festival Prambanan Jazz tidaklah benar.

ADVERTISEMENT

"Klarifikasi saya atas kebohongan yang disampaikan MC Festival semalam yang katanya saya terlambat," tulis Indra Lesmana, lewat akun @indralesmana.

[Gambas:Twitter]



Mantan suami Sophia Latjuba ini mengaku bahwa ia dan tim sudah hadir di venue satu jam sebelum tampil. Namun, mereka disuruh menunggu selama 2 jam oleh panitia acara.


Indra menjelaskan hal ini terjadi karena panitia disebut-sebut belum menyelesaikan pembayaran kepada pihak sound system.

"The band di venue persis 1 jam sebelum show time. Naik ke panggung dan standby di sisi stage untuk perform jam 17.50 sesuai schedule," tambahnya.

"Tiba2 panitia menahan & minta waktu 10 menit krn alasan teknis. Lalu kami dpt info sound system dimatikan krn terkait masalah administrasi dengan vendor sound system," jelasnya lagi.

Imbas drama tunggu menunggu itu, Indra Lesmana dan Eva Celina akhirnya bisa tampil di atas panggung meskipun harus memotong durasi.

Imbas dari kejadian tersebut, Indra Lesmana bahkan terpaksa tidak bisa membawakan lagu sesuai daftar yang sudah disiapkan sejak lama.

"Setelah melalui drama yang panjang dan setelah satu jam kami menunggu akhirnya kami bisa perform walaupun kami terpaksa harus memotong durasi performance," katanya.

"Setlist yang sudah kami siapkan berbulan2 terpaksa harus kami sesuaikan dengan pengurangan durasi showtime demi kebaikan bersama," ujar Indra.

Dari kejadian ini, Indra Lesmana mengapresiasi penonton yang telah setia menunggu dirinya dan tim tampil di atas panggung.

Ia juga berharap agar kejadian tersebut tidak berulang serta penyelenggara festival jaz di Indonesia bisa semakin berkualitas dan profesional.

"Thank you semua teman2 yg hadir & setia menunggu ya.. kalian semua keren and we love you all! Semoga suatu saat kita bertemu kembali dengan setlist yang lebih panjang," ujar Indra Lesmana.

"Dan semoga penyelenggara festival semalam dpt membuat jazz festival yang berkualitas dan profesional dalam segala aspek kedepannya," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat