ibnjaldun.com

'Titik Target' & 'Newstainment' Program Informatif Terbaru Trans7

TRANS 7 Foto: official Trans 7

Jakarta, News -

TRANS7 kembali menghadirkan dua program baru, yaitu Titik Target dan Newstainment yang akan tayang mulai tanggal 8 Juli 2024 mendatang.

Tingkat kriminalitas yang meningkat tentunya sangat meresahkan masyarakat hingga menimbulkan kekhawatiran, para pelaku kejahatan tidak segan memanfaatkan kelengahan masyarakat menjadi latar belakang program baru pertama TRANS7, Titik Target.

Program dengan genre kriminal ini siap mengawali aktivitas pagi hari pemirsa di rumah dengan menyajikan informasi terkini seputar tindak kejahatan.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya itu, program Titik Target juga akan melakukan penelusuran suatu kasus kriminal secara mendalam, diharapkan masyarakat menjadi lebih berhati-hati dalam menghadapi tindak kriminal yang bisa terjadi kapan saja.

Adapun informasi kriminalitas yang diangkat adalah perkelahian, pencurian, perampokan, pembunuhan, penembakan dan lain sebagainya.

Titik Target akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 04.45 WIB.

Di malam harinya, Newstainment akan hadir dengan membahas isu terkini hingga fenomena viral yang dibalut dengan kemasan entertain dan infotaiment.

Tidak hanya berisi gosip selebriti semata, program ini juga akan mengupas lebih dalam dengan melakukan penelusuran dan mencari sisi lain dari berbagai narasumber terhadap suatu kasus atau fenomena.


Program yang bergenre reality infotainment ini akan membahas beragam topik menarik seperti sebuah peristiwa, bencana, politik, kriminal, olahraga hingga tokoh viral.

Newstainment yang akan tayang setiap hari Senin sampai Rabu pukul 23.30 WIB.

Kedua program ini hadir dengan format program yang informatif namun tetap dengan kemasan ringan, menarik dan menghibur.

(arm/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat