ibnjaldun.com

Sinopsis Drama China 'Her Fantastic Adventures'

Her Fantastic Adventures Sinopsis Drama China 'Her Fantastic Adventures' (Foto: Istimewa)

Jakarta, News -

Her Fantastic Adventures jadi salah satu drama China yang tayang tahun ini. Drama ini diadaptasi dari novel bertajuk The Crazy Adventures of Wu Gate (午门囧事) karya Ying Zhao (影照).

Drama Her Fantastic Adventures menghadirkan genre fantasi romantis yang pantang untuk dilewatkan. Kisahnya tentang seorang perempuan yang hidup di masa kini tapi secara atak terduga melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Di masa tersebut, ia mencoba banyak hal dan mengembangkan hubungan romantis dengan pujaan hatinya.

Kisah dimulai dari Qi Chun Jiao (Ireine Song) yang merupakan atlet lempar cakram, ia hidup di masa kini sebagai perempuan modern. Sebelumnya, Qi Chun Jiao dikenal sebagai atlet berbakat, tapi secara tak terduga ia mengalami kemunduran karier sehingga membuatnya berada di ambang kehancuran.

ADVERTISEMENT

Selain kariernya sebagai atlet yang hancur, ia juga mendapat penolakan dari seorang yang disukainya dari dulu. Hubungan Qi Chun Jiao dengan sang ibu juga mengalami kerenggangan, sehingga semakin lengkap penderitaan yang dirasakannya. Qi Chun Jiao berada di titik terendah hidupnya.

IKUTI QUIZ

Suatu hari, Qi Chun Jiao mengalami kecelakaan dan siapa sangka saat terbangun ia sudah berada di masa lalu. Secara tak terduga, dirinya berada dalam tubuh perempuan bangsawan bernama Gu Jing Qiao. Perempuan ini merupakan pemilik toko anggur yang memiliki perasaan terhadap teman masa kecilnya, yakni Duan Yu (Guo Jun Chen).

Siapa sangka jika Duan Yu juga seorang yang disukai Qi Chun Jiao di kehidupan modern sebelumnya. Ia juga bertemu dengan keponakannya, yakni Duan Shao Yi (Ma Qi Yue), sahabatnya yakni Lu Zi Zheng (Li Jiu Lin), dan dokter Ruan Si Qiong (Qiao Jun Da) di kehidupan kuno ini.

Di kehidupan kali ini, Qi Chun Jiao terlibat dengan perburuan harta karun. Di mana saat itu terdapat harta karun legendaris yang dikenal Four Spirits. Ikuti keseruan dari perjalanan Qi Chun Jiao di Her Fantastic Adventures.


(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat