ibnjaldun.com

Sinopsis 'Longlegs' Film Horor Nicholas Cage yang Bakal Tayang di Indonesia

Cuplikan adegan dalam film Longlegs. Sinopsis 'Longlegs' Film Horor Nicholas Cage yang Bakal Tayang di Indonesia (Foto: Dok. Neon)

Jakarta, News -

Film horor Longlegs sedang menjadi perbincangan usai mendapatkan rating sempurna, 100 persen, di Rotten Tomatoes.

Mengangkat kisah tentang pembunuh berantai, Longlegs digadang-gadang bakal menjadi film terseram sepanjang 2024.

Menurut laporan The Independent, Longlegs adalah film horor tentang pembunuh berantai terbaik setelah The Silence of the Lambs  yang rilis pada 1991 silam.

ADVERTISEMENT

Film Longlegs merupakan karya sutradara Osgood Perkins yang menggarap film Gretel & Hensel, Legally Blonde, dan I Am the Pretty Thing That Lives in the House.

IKUTI QUIZ

Film ini menampilkan akting memukau dari deretan aktor ternama, seperti Nicholas Cage, Blair Underwood, Alicia Witt, Michelle Choi Lee, dan Dakota Daulby.

Berikut sinopsis Longlegs.

Seorang agen FBI bernama Lee Harker (Haika Monroe) menyelidiki kasus pembunuhan yang dikaitkan dengan Longlegs (Nicholas Cage), pembunuh berantai pada 1990-an.

Ketika Harker melakukan penyelidikan, ia menemukan bukti-bukti yang berkaitan dengan hal gaib. Kasus tersebut lantas menjadi lebih rumit.

Sontak saja, Harker semakin berambisi untuk lebih cepat menangkap pembunuh berantai itu sebelum menghabisi nyawa korban berikutnya.


Film Longlegs mulai tayang di bioskop Amerika dan Inggris pada 12 Juli 2024.

Kabar baiknya, film Longlegs juga akan tayang di bioskop Indonesia. 

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat