ibnjaldun.com

Kata Ariel soal Bikin Band Baru Saat NOAH Vakum

Ariel NOAH Kata Ariel soal Bikin Band Baru Saat NOAH Vakum (Foto: Dini Astari)

Jakarta, News -

Ariel memiliki prinsip yang berbeda dari Lukman saat NOAH vakum. Ketika Lukman memilih membentuk band baru, Ariel justru fokus pada kembalinya NOAH suatu saat nanti.

Ariel merasa lelah jika harus memikirkan konsep yang berbeda dari NOAH. Menurutnya, suatu hal yang sia-sia apabila dia membentuk band baru tetapi masih mirip seperti NOAH.

"Capek mikirin gimana beda sama NOAH, kan enggak mungkin sama dong. Kalau bikin band lagi, berarti musiknya mesti ganti, kalau sama, ya, kayak ngapain?," kata Ariel dikutip dari kanal YouTube Vindes, Kamis (11/7).

ADVERTISEMENT

Keputusan Lukman itu tidak dipermasalahkan oleh Ariel. Ariel justru merasa Lukman akan memberikan dampak positif jika NOAH kembali aktif.

IKUTI QUIZ

"Jadi pas balik lagi ke NOAH itu ada sesuatu yang baru yang dibawa, kayak belajar, karena kan NOAH brand tua, perlu inovasi," tutur Ariel.

Ia juga tak ingin buru-buru aktif bermusik bersama NOAH. Sebab, Ariel belum merasakan kerinduan terhadap band yang sempat bernama Peterpan tersebut.

"Kalau kangen banget, belum. Soalnya ada banyak hal yang mesti gue beresin, yang tadinya susah diberesin karena kebanyakan jadwal," ucap Ariel.

Ariel saat ini terlibat dalam beberapa proyek musik, salah satunya proyek duet dengan Rossa. Ariel dan Rossa berkolaborasi untuk mengisi soundtrack film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.


Film dokumenter yang disutradarai oleh Ani Ema Susanti ini mengisahkan kehidupan pribadi Rossa yang belum pernah diketahui sebelumnya. Rossa dan Ariel me-remake lagu Nada-nada Cinta untuk soundtrack All Access to Rossa 25 Shining Years.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat