ibnjaldun.com

Dukungan Fans Kareena Kapoor untuk Audrey

Kareena Kapoor menuliskan pesan soal kasus Audrey. Foto: Instagram/Kareena Kapoor

Jakarta, News - Kasus pengeroyokan siswi SMP yang dilakukan 12 siswi SMA di Pontianak membuat miris dan khawatir banyak pihak. Kasus ini pun memunculkan #justiceforaudrey. Tagar ini bahkan sudah mendunia. Fans Kareena Kapoor pun ikut memantau kasus pengeroyokan siswi SMP tersebut.

Dalam akun  tersebut, mengunggah gambar animasi yang viral di media sosial dengan tagar #justiceforaudrey. Ia juga menuliskan pesan atas keprihatinan dan kesedihannya soal aksi pengeroyokan kepada anak di bawah umur itu. "Kami di sini bersamamu Audrey. Begitu sedih dan menyakitkan mendengar berita ini," tulis akun tersebut dengan bahasa Inggris.


Ia juga mengekspresikan rasa marah terhadap masalah tersebut. Ia menambahkan masalah kekerasan terhadap anak-anak bukan hal main-main dan bisa dianggap sebelah mata. "Mari kita kirim doa untuk Audrey dan keluarganya," tulis akun ini lagi.

ADVERTISEMENT

Banyak juga artis-artis Indonesia yang mengecam kasus pengeroyokan kepada anak di bawah umur ini. Sebut saja Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, Nikita Mirzani hingga Atta Halilintar yang membatalkan semua agenda demi bertemu dengan Audrey.

[Gambas:Instagram]

(fik/fik)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat