ibnjaldun.com

Sandra Dewi Angkat Bicara Soal Rumor Artis Bayaran Paling Mahal

Sandra Dewi angkat bicara soal rumor artis dengan bayaran paling mahal Foto: Youtube/Atiek Nur Wahyuni

Jakarta, News - Aktris dan presenter Sandra Dewi, memang jarang sekali terlihat di televisi. Namun, beredar rumor jika dirinya adalah salah satu publik figur yang memiliki bayaran termahal.

Hal ini membuat Sandra Dewi angkat bicara saat menjadi tamu di video YouTube Atiek Nur Wahyuni. Sandra menyebut, tarif dirinya tampil di televisi adalah yang sudah ditentukan manajernya yaitu sang adik, Kartika.

Sandra Dewi dan Atiek Nur Wahyuni soal artis bayaran paling mahal Sandra Dewi dan Atiek Nur Wahyuni soal artis bayaran paling mahal / Foto: Youtube/Atiek Nur Wahyuni


ADVERTISEMENT

"Hahaha itu adik saya pintar," canda Sandra Dewi di akun YouTube Atiek Nur Wahyuni, 27 Desember 2019 lalu.

Kemudian, Sandra Dewi menyebut jika ia adalah orang yang tidak pilih-pilih pekerjaan. Tapi, ia tidak ingin asal dalam mendapatkan pekerjaan dan selalu tertib.

"Karena kalau aku sih kerjanya pakai hati ya, jadi kalau syuting kan semangat kalau pakai hati. Kalau suka hayo kalau nggak suka ya nggak usah," ucapnya lagi.

Namun, ia semakin selektif dalam memilih pekerjaan saat ini. Karena, Sandra sudah dikaruniai dua orang anak dari Harvey Moeis.

Intinya, semua pekerjaan yang Sandra Dewi dapat tidak ingin jauh dari rumah karena akan merepotkan dirinya jika ingin mengurus kedua anaknya itu.

[Gambas:Youtube]




(nap/nap)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat