ibnjaldun.com

Kronologi Jilbab Ria Ricis Ditarik Orang Tak Dikenal

Ria Ricis Jilbab Ria Ricis Ditarik Orang Tak Dikenal (Foto: Marianus Harmita)

Jakarta, News -

Ria Ricis mengalami kejadian yang tak mengenakkan ketika tengah berada di suatu parkiran pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kala itu, jilbabnya ditarik dari belakang oleh wanita tak dikenal. Ricis yang panik langsung berlari ke arah mobil miliknya sambil memegangi kerudungnya.

"Aku nggak tahu mobil dari mana terus dia bilang 'Ria Ricis ya?' dia nanya itu dan itu yang gue inget banget dia bilang gitu," ujar Ricis terbata-bata, dikutip dari tayangan YouTube miliknya.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, Ricis pun menceritakan kronologinya. Namun, ia menampik bahwa wanita tersebut adalah haters dirinya.

"Tadi tuh kan turun pas turun dia manggil nama gue cuman kan netizen atau orang biasanya manggil minta foto dan aku lebih apresiasi karena dia manggil nama aku, aku noleh aku bilang 'iya'. Nggak bukan haters," jelasnya.

Ricis menambahkan bahwa saat itu ia hanya takut dihipnotis oleh wanita yang menarik kerudungnya itu. Namun, ia menegaskan bahwa ia tak trauma atas kejadian itu, melainkan malu karena kerudungnya terbuka dan auratnya dilihat orang lain.

Ria RicisRia Ricis/ Foto: YouTube.com/riaricis

"Wajar ya gue takut dihipnotis, gue mau ke mobil belum kelar ngomong langsung ditarik kerudungnya. Gue trauma nggak tapi gue itu malu soalnya kerudung gue kebuka gue kan malu aurat gue kelihatan," ujarnya.

Ricis sendiri belum buka suara mengenai kejadian tersebut dan hanya menuliskan di kolom komentar bahwa ia meminta maaf.


"siapapun kamu. maaf dan terimakasih. maaf kalau saya tidak sesuai harapan kamu. terimakasih sdh membuat saya semakin kuat," tulisnya. 

[Gambas:Video News]



(dis/fik)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat