ibnjaldun.com

Dituding Lupa Diri karena 'Pelakor', Ini Jawaban Suami Okie Agustina

Okie Agustina & Gunawan Dwi Cahyo Dituding Lupa Diri karena 'Pelakor', Ini Jawaban Suami Okie Agustina (Foto: Instagram)

Jakarta, News -

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diketahui jauh dari gosip miring. 

Namun mendadak Okie Agustina mengunggah curhatan di Instagram pada Jumat (27/11). Curhatan itu menarik perhatian netizen karena mengungkap bahwa rumah tangganya diganggu pelakor.

Tetapi, bukan pelakor berwujud wanita idaman lain yang mengganggu rumah tangga Okie dan Gunawan, pelakor itu ternyata PlayStation atau PS.

ADVERTISEMENT

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja. Bisa buat suami lupa diri, marah2 saat digangu bahkan menduakan istrinya," bunyi pesan yang ditulis Okie.

[Gambas:Instagram]


"Pelakor itu bernama PS !!," bunyi pesan itu lagi.

Menanggapi celotehan sang istri soal pelakor, Gunawan tampak cukup santai. Pesepakbola itu menyebut bahwa dirinya lebih baik bermain PS dibanding keluyuran di luar rumah.


"Dari pada keluyuran nggak jelas, lebih baik di rumah, kalau waktunya ibadah ya ibadah," ujar Gunawan dalam Insta Stories milik Okie.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 2012 silam. Dari pernikahan itu, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan.

[Gambas:Video News]



(dia/dia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat