ibnjaldun.com

Ini Alasan Aditya Zoni Lamar Sang Kekasih Meski Baru 3 Hari Bertemu

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Ini Alasan Aditya Zoni Lamar Sang Kekasih Meski Baru 3 Hari Bertemu (Foto: Instagram: @real_aditya1)

Jakarta, News -

Aditya Zoni mantap melamar sang kekasih Yasmine Ow setelah hampir setahun berpacaran.

Acara lamaran sekaligus pertunangan itu pun telah digelar dan dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

"Ya alhamdulillah tunangan kemarin acaranya berjalan dengan lancar. Tunangan kemarin itu hanya untuk keluarga aku private," kata Aditya Zoni ditemui bersama Yasmine di Depok, Jawa Barat, Minggu (19/12).

ADVERTISEMENT

Menariknya, Aditya Zoni baru tiga hari bertemu sang kekasih secara langsung setelah sebelumnya hanya menjalani LDR (long distance relationship) antara Indonesia dan Malaysia.

"Baru pertama kali ketemu langsung tunangan. Baru ketemu tiga hari, ketemu bener-bener tatap muka di Indonesia itu tiga hari bener. Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR aja," terangnya.

Meski baru bertemu, Aditya mengaku begitu yakin dengan sang kekasih dan memilih melakukan lamaran sebagai bentuk keseriusannya untuk berumah tangga.

"Tapi pas ketemu saya bilang ke Yasmine 'Yasmine aku mau langsung kita dipercepat prosesnya kita tunangan dulu aja untuk menyatakan aku serius sama kamu dan kamu juga serius sama aku' itu sih yang aku bilang," tutupnya.


(dia/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat