ibnjaldun.com

Kehidupan Joanna Alexandra Sepeninggal Raditya Oloan Diungkap Ibunda

Kabar duka datang dari Raditya Oloan suami Joanna Alexandra yang meninggal dunia. Yuk kita lihat momen-momen terakhir kebersamaan mereka! Kehidupan Joanna Alexandra Sepeninggal Raditya Oloan Diungkap Ibunda (Foto: instagram.com/joannaalexandra)

Jakarta, News -

Joanna Alexandra 'menghilang' dari media sosial usai suaminya, Raditya Oloan, meninggal dunia. Ia terakhir mengunggah foto di Instagram pada Mei 2021 saat mengungkap kerinduan pada sang suami.

Kehidupan Joanna sepeninggal Raditya pun kini diungkap sang ibunda. Nina Kairupan, ibunda Joanna, mengabarkan perjuangan putrinya membesarkan empat anak sendirian dengan salah satunya penyandang disabilitas.

Rabu, (5/1), Nina mengunggah video yang memperlihatkan Joanna sedang menikmati sore bersama dua putri dan keponakannya di sebuah taman. Joanna pun tampak bahagia ketika melihat putri bungsunya, Ziona, yang merupakan penyandang disabilitas kini sudah bisa bicara dan berjalan.

ADVERTISEMENT

"Kamu adalah rangkaian bunga kehidupanku. Kadang-kadang ketika aku membutuhkan keajaiban, aku hanya melihat matamu. Kamu boleh ibu anak empat, tapi kamu adalah bayiku," ungkap Nina untuk Joanna.

Nina juga memperlihatkan kegiatan terkini Joanna melalui unggahan lain. Terlihat Joanna bersama putrinya yang lain, Joey, sedang berenang di pantai.

"Suka cita Tuhan adalah kekuata kita @zoeyhavilah Butet #boruhasiannya Daddy," tulis Nina.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikah pada 16 Juni 2007. Keduanya dikaruniai 4 orang anak dari pernikahan tersebut.

Raditya meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021. Ia sempat terserang badai sitokin setelah terpapar Covid-19.


(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat