ibnjaldun.com

Baru Saling Kenal, Indra Brotolaras Siap Pinang Laura Theux

laura Theux dan Indra Brotolaras Baru Saling Kenal, Indra Brotolaras Siap Pinang Laura Theux / Foto: Afini

Jakarta, News -

Indra Brotolaras dan Laura Theux akan segera melangkah ke pelaminan. Keduanya mengawali hubungan dari sahabat dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, Indra Brotolaras dan Laura Theux ternyata belum lama menjalin hubungan pertemanan. Mereka pertama kali bertemu di dalam sebuah project bersama.

Meski begitu, Laura Theux dan Indra Brotolaras berasal dari daerah yang sama hingga membuat keduanya jadi dekat.

ADVERTISEMENT

"Jadi singkat ceritanya itu gini ya. Awal-awal kan karena satu project sama Laura awalnya. Itu awal-awal nggak sahabatan sama sekali. Justru kita kayak sekedar kerja bareng aja," cerita Indra Brotolaras saat ditemui di Trans TV, Selasa (31/1).

"Profesional kerja aja awalnya. Terus akhirnya temenan, butuh waktu lama juga tiga sampai empat bulan untuk mulai temenan aja. Terus habis itu setelah temenan, vibes nya sama banget terus kita kayak, gimana kamu ketemu orang yang orang daerah juga terus kamu doang yang ngerti bahasanya. Jadi kalau aku jokes bahasa Bali, dia doang yang ngerti. Jadi kayak itu rasanya enak banget. Begitu juga sebaliknya, jadi klop banget," sambung Laura Theux menjelaskan.

Merasa kedekatan mereka sudah semakin intim, Laura Theux dengan tegas mengatakan tak ingin pacaran kepada Indra Brotolaras.

Memiliki visi dan misi yang sama membuat Indra Brotolaras yakin untuk mengajak Laura Theux menjalin hubungan yang lebih serius.

"Terus akhirnya dari situ aku bilang sama Indra kalau aku emang nggak mau pacaran. Tapi udah ada rasa sih. Sama-sama ada rasa," ucap Laura Theux.


"Kita bicara serius juga, kita udah akhirnya tahu visi misi kita itu sebenarnya sama. Gimana kalau kita jalanin visi misi itu berdua," sahut Indra Brotolaras.

Tentu saja, Laura Theux mantap menerima keseriusan Indra Brotolaras. Laura Theux merasa sudah tak ingin menjalin hubungan yang tak ada kejelasan.

"Pertama karena memang aku udah nggak neko-neko lagi di umur aku yang 26, tahun ini, satu bulan lagi aku udah 27, jadi di umur aku yang sekarang aku mau ketemu laki-laki yang punya pendirian, punya komitmen, terus serius, dan omongannya nggak cuma janji-janji manis aja. Jadi kalau Indra salah satunya, aku bilang maaf banget Indra kayaknya kalau temenan aja ok, tapi kalau lebih dari itu nggak. Tapi kalau kamu punya komitmen, kamu kerja keras, walaupun nggak harus berada di titik teratas ya, maksudnya ya kita berjalan bersama kan. Tapi nggak apa-apa yang penting punya komitmen, punya visi misi di dalam hidup, terus serius, dan nggak janji yang ini itu, nggak neko-neko aja, kalau kayak gitu aku terima. Tapi kalau kayak mau basa basi busuk mending sama cewek lain aja jangan sama aku," beber Laura Theux.

"Selama ini Indra mencari sebuah hubungan dimana bisa serius, karena udah capek ngejalanin sebuah hubungan yang nggak jelas. Udah waktunya buat settle down terus bisa menjalankan hubungan yang serius untuk selamanya. Setelah bersabar untuk menunggu the one, akhirnya ketemu sama Laura," tambah Indra Brotolaras.

Laura Theux dan Indra Brotolaras mengatakan kedua orang tua mereka juga sudah memaksa agar segara menikah.

"Orang tua senang banget soalnya mereka udah merasa udah waktunya gitu. Mereka kayak kalau nggak sekarang kapan?" kata Indra.

"Jadi yang sebenarnya agak memaksa ini orang tua ya. Jadi kita masih mau nunggu kayak nanti-nanti tapi ternyata orang tua kayak yuk sekarang aja yuk. Jadi kita juga jadinya ya udah yuk ngapain nunggu lama-lama," pungkas Laura.

(kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat