ibnjaldun.com

Menikah di Usia Muda, Anak Tengku Firmansyah: Nggak Nyangka

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari Foto: Insertlive

Jakarta, News -

Tengku Syaira Anataya, putri Fatikasari dan Tengku Firmansyah itu telah melepas masa lajangnya di usia 23 tahun. Tengku Syaira Anataya mengaku dirinya tidak menyangka bisa menikah di usia muda.

Tengku Syaira Anataya mengatakan ia dan sang suami sebelum menikah memang telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Tengku Syaira Anataya merasa ia dan sang suami sudah saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Iya masih nggak menyangka sih bisa menikah di usia muda gini," ungkap Tengku Syaira Anataya saat ditemui di Trans TV, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

"Iya kan sudah mengenal satu sama lain ya jadi orang tua juga sudah tahu, jadi alhamdulillah bersyukur bisa dihalalkan," sambungnya.

Tengku Syaira Anataya sejak menikah hingga saat ini masih bolak-balik Jakarta-Kalimantan. Pasalnya, sang suami bekerja di Kalimantan.

"Iya sekarang sih masih bolak-balik ya soalnya kan suami aku kerjanya di sana, kalau aku misal ada kerjaan ya ke sini," tuturnya.

Sementara itu, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengaku bahagia lantaran putrinya akhirnya telah menikah.

"Alhamdulillah ya senang karena kan memang keduanya sudah mengenal lama ya jadi buat apalagi sih, kenapa lama-lama jadi disegerakan kalau memang sudah klop," tutur Tengku Firmansyah.


CIndy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengaku mengenai pernikahan tersebut memang diurus dan dirancang oleh putrinya sendiri bersama suaminya.

"Itu semua urusan mereka, anak zaman sekarang kan maunya dikasih kebebasan ya. Jadi alhamdulillah sesuai dengan keinginan mereka," jelas Cindy Fatikasari.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat