ibnjaldun.com

Inul Daratista ungkap hubungan dirinya dan Poppy Capella

Cantiknya Inul Daratista Saat Masak Bareng Suami dan Makan di Restoran Foto: Instagram @inul.d

Jakarta, News -

Inul Daratista belakangan diberondong pertanyaan kebenaran soal dirinya memiliki hubungan keluarga dengan National Directior Miss Universe Indonesia, Poppy Capella.

Sebelumnya, Inul sudah membantah mengenai hal tersebut di Instagram miliknya. Sang pedangdut menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki hubungan keluarga dengan Poppy.

Hal ini juga kembali ditegaskan oleh Inul Daratista saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar. Inul menjelaskan soal kehebohan tersebut.

ADVERTISEMENT

"Jadi kalau itu, ya, sebenarnya sama seperti kayak Dewi Perssik yang manggil aku tante atau mbak gitu lo. Poppy itu tidak ada hubungan darah atau keturunan," jelas Inul Daratista.

Selain itu, Inul juga mengatakan bahwa ia dan om dari Poppy Capella berada di dalam satu kampung yang sama. Namun, tidak dengan Poppy Capella.

"Kalau sama omnya Poppy, iya, kita tinggalnya di satu daerah yang sama, tapi Poppynya nggak," tegasnya.

"Kalau kayak ke Nassar gitu misal manggilnya Bunda atau apa gitu, kan," jelas Adam Suseno.

Poppy Capella dulu sempat mengaku sebagai keponakan dari pedangdut Inul Daratista.


"Saya kan penyanyi pop dulu pas baru ke Jakarta, penyanyi di wedding. Pas dengar lagu milik Tante Inul, yang judulnya 'Masa Lalu' dan 'Buaya Buntung' yang membuat saya beralih ke dangdut," ujar Poppy Capella pada wawancara tahun 2017 silam.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat