ibnjaldun.com

Cinta Laura Respons Video Dicueki Agnez Mo

Cinta Laura Kiehl Cinta Laura (Foto: Instagram/claurakiehl)

Jakarta, News -

Video Cinta Laura seolah dicueki Agnez Mo sempat viral beberapa waktu lalu. Namun, Cinta tidak mengetahui bahwa video tersebut jadi sorotan di dunia maya.

Cinta awalnya asyik mengobrol dengan Rafi Ahmad dan Erick Thohir, tapi obrolan itu mendadak terputus saat Agnez Mo hadir. Perhatian pun seolah langsung berfokus pada Agnez Mo.

Menanggapi videonya yang viral, Cinta Laura menjelaskan di hadapan Melaney Ricardo bahwa ia tidak pernah mencari berita tentang dirinya. Bagi Cinta, hal itu akan menjadi bumerang jika dilakukan.

ADVERTISEMENT

"Kamu tahu sesuatu? Aku baru tau tentang (video viral) ini dari kamu (Melaney)" ucap Cinta Laura sembari tertawa.

"Aku tipe orang yang ga pernah cari tentang berita sendiri. Sosial media bisa jadi sumber yang sangat baik buat kita semua tapi di sisi lain bisa jadi toxic," ungkapnya lagi.

Cinta merasa video viralnya itu hanya penggalan dari banyak momen yang tak terekam kamera. Ia menyayangkan pola pikir netizen Indonesia yang terlalu mudah menyimpulkan sesuatu.

"So, like, ya itu menunjukkan kualitas berpikir masyarakat. Mereka hanya mau melihat yang ada di depan mata, tapi mereka (tidak) mikirin konteks sebelum dan sesudah," beber Cinta Laura.

Pengakuan Cinta Laura menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan di antaranya memuji jawaban bijak dan cerdas dari sang aktris.


(yoa/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat