ibnjaldun.com

Akrab Banget, Pertemuan Reza Artamevia & Geni Faruk di Ultah Ashanty Jadi Sorotan

Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar Akrab Banget, Pertemuan Reza Artamevia & Geni Faruk di Ultah Ashanty Jadi Sorotan / Foto: Angel

Jakarta, News -

Reza Artamewvia dan Geni Faruk akhirnya bertemu dalam acara pesta ulang tahun Ashanty pada hari Sabtu (4/11). Keduanya terlihat sangat akrab dan saling menyapa satu sama lain.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ichawhywhy. Dalam video tersebut, keduanya terlihat berbicara dan mengeluarkan senyum semringah.

Selain itu, ibunda Thariq Halilintar itu terlihat sangat bahagia ketika menyapa Aaliyah Massaid.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, Reza Artamevia ikut menyumbangkan suaranya di acara ulang tahun Ashanty. Dalam video, Aaliyah dan Thariq juga tidak canggung untuk memamerkan kemesraan mereka saat Reza bernyanyi.

@icawhywhy Pada ngumpul di Ultah bunda Ashanty 😊 #aaliyahmassaid #thariq #Fyp #foryou ♬ Bersamamu - Jaz

Unggahan video tersebut kemudian ditanggapi oleh warganet. Ada yang menyebutkan bahwa video keakraban Geni Faruk dan Reza Artamevia bakal membuat Fuji sakit hati.


Pasalnya, sempat beredar isu bahwa keluarga Thariq Halilintar tidak pernah mau bertemu dengan Fuji secara langsung.

"Gua sakit hati lihatnya. Bukan karena nggak dukung Thoriq sama Aaliyah, tapi keluarga Halilintar yang bahkan nggak pernah mau ketemu sama Fuji," tulis salah satu warganet.

Namun ada pula warganet yang mengaku kecewa lantaran penggemar fanatik Fuji kembali memberikan komentar kurang mengenakan.

"Apa sih Fuji mulu. Nggak mau disenggol tapi tiap video yang nggak ada Fuji selalu komen Fuji mulu," sambung salah satu warganet.

"Ashanty yang ultah netizen tertujunya malah ke Fuji," tulis warganet lainnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat