ibnjaldun.com

Disebut Beri Kamar Sempit ke Pegawai, Atta Halilintar Tuai Pro dan Kontra

Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut Beri Kamar Sempit ke Pegawai, Atta Halilintar Tuai Pro dan Kontra/Foto: instagram.com/attahalilintar

Jakarta, News -

Atta Halilintar baru-baru ini memperlihatkan tempat tinggal yang ia sediakan untuk karyawannya.

Dalam video YouTuber miliknya, Atta bersama Aurel Hermansyah menunjukkan sebuah rumah yang terdapat beberapa kamar untuk karyawannya beristirahat.

Salah satu ruangan yang ditunjukkan terlihat satu ranjang susun berwarna putih. Ruang yang tidak terlalu luas itu juga terdapat AC.

ADVERTISEMENT

Namun, kamar yang disediakan Atta untuk karyawannya tersebut menuai kritikan warganet di TikTok.

Beberapa komentar yang masuk menyebut kamar tersebut terlalu sempit dan pengap.

"Rumah luas.. kamar art segede toilet," tulis akun @nona***.

"Ko bisa ya artis ngasih kamar yg kasurnya kyk gt aku aj dlu dpat kamar sebagus majikan kasurnya lebar tanpa ditumpuk gt padahal kamu banyak juga tapi gk begini," komentar @scor***.

"Dijamin pengap bgt ga ada jendela walau cuma dipake buat tdr," sahut @liina***.


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tunjukkan kamar karyawanAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah tunjukkan kamar karyawan/ Foto: YouTube

Selain yang mengkritik, ada pula yang menyebutkan kamar tersebut sudah layak. Apalagi, melihat fasilitas lain yang diberikan oleh Atta dan Aurel.

"Itu udah sangat memanusiakan, ada ac nya pula. Bingung juga sama org2 yg mikir itu terlalu pengap. Padahal pake ac kalau ga pake ac baru boleh bilang pengap," kata @firdh***.

"Ini masih wajar kali ada ac pula ...emang mau'a semana ??? secara art bang atta jtu banyak woy bisanya pada koment ajah kaya pada sempurna ajah hidup lo ke orang," sahut @zoya***.

"Sebagus itu di bilang macam penjara,,netijen oh netijen," timpal @iint***.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat