ibnjaldun.com

Jualan Kue, Angelina Sondakh Akui Pendapatan Lebih Tinggi Dibanding Jadi Anggota DPR

Selain Sibuk Jualan Kue, Angelina Sondakh Juga Sering Kulineran Jualan Kue, Angelina Sondakh Akui Pendapatan Lebih Tinggi Dibanding Jadi Anggota DPR/ Foto: Instagram angelinasondakh09

Jakarta, News -

Angelina Sondakh kini tengah sibuk berjualan kue setelah bebas dari penjara. Hal ini dilakukan sekaligus menyalurkan hobinya di bidang tata boga.

Padahal, Angelina Sondakh mengaku bingung atas apa yang akan dilakukan olehnya setelah bebas dari penjara atas kasus korupsi.

"Itu adalah salah satu passion-nya aku yang akhirnya tersalurkan. Aku tuh ngumpet 10 tahun nggak megang (atau) masuk dapur lah ya," kata wanita yang akrab dipanggil Angie ini kepada Merry Riana di YouTube.

ADVERTISEMENT

Peruntungan di dunia kuliner ini dilakukan olehnya selain tetap berkarier di industri musik Indonesia.

Namun siapa yang menyangka, ternyata Angelina Sondakh mendapatkan penghasilan lebih besar dibanding ketika ia masih menjadi anggota DPR dulu.

"Bahkan, bukan hanya sedikit rezekinya. Saya dengar-dengar dari hasil jualan kue aja itu sudah setara dengan gaji DPR?" tanya Merry Riana selaku host.

"Pokoknya bisa liburan berdua bersama Keanu," jawab Angelina.

Mendengarkan hal tersebut, Merry Riana menyimpulkan bahwa penghasilan Angelina di bidang kuliner lebih tinggi dari anggota DPR.


Tetapi, Angelina Sondakh memperingatkan untuk tidak menjadikan status pegawai sebagai tolak ukur kaya atau tidaknya seseorang.

"Makanya nggak boleh jadiin tolak ukur, gitu ya. Karena rezeki bisa datang dari mana aja. Nggak perlu pakai, maaf, status. (Misalnya) Kalau mau kaya tuh harus begini. UMKM juga bisa," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat