ibnjaldun.com

Aurelie Moeremans Ngaku Dapat Perlakuan Jijik dari Artis Senior, Nikita Willy Terseret

Aurelie Moeremans Aurelie Moeremans Ngaku Dapat Perlakuan Jijik dari Artis Senior, Nikita Willy Terseret (Foto: dok. Instagram)

Jakarta, News -

Aurelie Moeremans mengaku pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari artis sinetron.

Kala itu, Aurelie Moeremans yang baru merintis menjadi aktris mendapatkan perlakuan tersebut dari artis perempuan yang terkenal saat membintangi judul sinetron yang sama.

"Jadi waktu itu aku baru masuk sinetron, kan, sinetronnya itu udah jalan ratusan episode, naik daun. Terus aku dateng kucuk, kucuk, kucuk, masih kaku gitu, kan. Terus aku ketemu sama artis yang udah gede banget gitu," ujar Aurelie Moeremans seperti dikutip dari TikTok @semut.smooth.

ADVERTISEMENT

Setelah artis tersebut selesai merekam adegannya, ia terlihat kurang nyaman dan bisik-bisik dengan asistennya dengan mata yang tertuju ke arah Aurelie Moeremans.

Rupanya, Aurelie Moeremans duduk di sebuah sofa yang diperuntukkan bagi sang aktris.

Sang aktris yang merasa kurang nyaman tempatnya diambil oleh pendatang baru itu pun langsung meminta asistennya untuk menyemprotkan antibakteri.

"Semuanya bawa kursi artis, kan, habis itu mereka take semua, jadi kosong tempatnya. Terus aku duduk di sofa aja karena aku pikir bukan punya siapa-siapa," kata Aurelie Moeremans.

"Si pemeran utamanya ngelihat gitu, terus bisik-bisik ke asistennya. Asistennya langsung ngambil semprotan, terus disemprot gitu ke aku. Terus aku syok kan, kenapa? Terus aku baru tahu si sofa ini tuh punya pemeran utamanya, gitu," tambahnya.


Selain itu, Aurelie Moeremans juga pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari artis yang sama. Kala itu, Aurelie Moeremans ditawari ambil bagian di sinetron yang pemeran utamanya aktris tersebut.

Aurelie Moeremans diminta sang produser untuk memotong rambutnya agar sesuai dengan karakter yang hendak diperankan oleh dirinya.

"Ada satu lagi aku pernah ditawarin untuk masuk ke judul dia lagi. Terus produsernya bilang, 'tapi kamu harus potong pendek, soalnya kamu jadi tomboi yang naik motor'," lanjutnya.

Namun nahas, setelah Aurelie Moeremans memotong rambut panjangnya, sang aktris pemeran utama itu menolak untuk berakting dengannya.

"Habis potong, si pemeran utamanya itu kayak, 'Eh, jangan pakai Aurelie deh'. Padahal udah potong rambut," bebernya.

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans/ Foto: Instagram

Setelah pengakuan Aurelie Moeremans ini bergulir viral di TikTok, pengguna media sosial pun bertanya-tanya siapa sosok aktris perempuan tersebut.

Nama Nikita Willy pun terseret karena pernah bermain sinetron bersama dengan Aurelie Moeremans.

"dipencarianku sinetron putri yang ditukar , what?? masa iya Nikita willy😭," tulis akun butter.fly st***.

"kyknya emg nikita willy. soalnya dia ngefollow semua pemeran cewe di putri yang ditukar kecuali si nikita willy," imbuh akun v0yezv***.

"Apa nikita willy ? Soalnya itu film dg episode ratusan aurelie," tambah akun hr***.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat