ibnjaldun.com

Ini Ramalan Hard Gumay soal Tiko Suami BCL Sebelum Dipolisikan Mantan Istri

Manis! Momen BCL Makan Bareng Suami, Tiko Aryawardhana dan Keluarga Ini Ramalan Hard Gumay soal Tiko Suami BCL Sebelum Dipolisikan Mantan Istri (Foto: Instagram @itsmebcl @tikoaryawardhana)

Jakarta, News -

Ramalan Hard Gumay soal Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra lestari (BCL) ramai dicari.

Nama Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan di kalangan publik usai terungkap fakta bahwa dirinya dilaporkan sang mantan istri, Arina Winarto.

Tiko Aryawardhana dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 2022 terkait dugaan penggelapan dana sebanyak Rp6,9 miliar.

ADVERTISEMENT

Meskipun sudah dua tahun berlalu sejak laporan tersebut dilayangkan, hingga saat ini belum ada iktikad baik dari ayah sambung Noah Sinclair tersebut.

Uang tersebut awalnya dipinjam Tiko dari Arina untuk membangun sebuah perusahaan di bidang makanan dan minuman.

Namun, di pertengahan jalan, Arina menemukan fakta adanya adanya penggunaan dana sebesar Rp6,9 miliar untuk suatu hal yang tidak jelas hingga membuat perusahaan itu merugi.

"Klien kami selama ini tahunya usaha lancar, tapi kok tiba-tiba di 2019 Tiko bilang usaha mau tutup karena tidak kuat bayar sewa," beber Leo Siregar kuasa hukum Arina seperti dikutip dari detikcom.

Namun sayang, hard Gumay belum memberikan terawangan tentang nasib suami BCL itu.


Ramalan terakhir Hard Gumay soal Tiko Aryawardhana itu hanyalah tentang sosoknya yang menikah dengan BCL.

Ramalan Hard Gumay

Tiko AryawardhanaTiko Aryawardhana/ Foto: instagram.com

Hard Gumay menyebut BCL akan bertemu kembali dengan jodohnya usai ditinggal mendiang Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

"Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," kata Hard Gumay dalam tayangan video di Instagram.

Dalam ramalannya itu, Hard Gumay tidak hanya memprediksi waktu pertemuan, ia juga menjelaskan tentang ciri-ciri pria yang akan menjadi suami BCL.

Hard Gumay menjelaskan bahwa sosok pria yang akan jadi jodoh BCL memiliki tubuh tinggi dan besar, berambut pendek atau cepak, serta bukan dari kalangan selebriti.

"Badannya tinggi besar dan berisi. Dari face (wajah), rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung. Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritas," ujar Hard Gumay.

Selain itu, Hard Gumay juga berujar bahwa Noah anak BCL akan setuju dengan sosok pria yang siap menjadi pendamping baru ibunya.

"Anaknya setuju. Anaknya akan cocok. Jadi anaknya ini punya watak mirip bapaknya yang supel, dan tidak memilah-milah teman," tutup Hard Gumay.

Ramalan Hard Gumay tersebut kemudian terbukti pada 2023. BCL melepas status janda dengan dinikahi Tiko Aryawardhana.

Perawakan Tiko juga mirip dengan pria yang disebutkan oleh Hard Gumay dalam ramalannya.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat