ibnjaldun.com

Sidang Cerai Perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni Digelar 11 Juni

Yasmine Ow Sidang Cerai Perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni Digelar 11 Juni / Foto: InsertLive

Jakarta, News -

Gugatan cerai Yasmine Ow terhadap sang suami, Aditya Zoni sempat dibatalkan oleh pengadilan. Hal tersebut dikarenakan alamat domisili Aditya Zoni yang sudah pindah.

Yasmine Ow pun akhirnya kembali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada 29 Mei 2024 lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong.

"Untuk gugatan yang diajukan Yasmine dengan Aditya Warman setelah kami telusuri di SIPP, Yasmine sudah mendaftar kembali ke PA Cibinong dilakukan e-court oleh kuasa hukum tanggal 29 Mei," ucap Dadang Karim saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6).

ADVERTISEMENT

Dadang mengungkapkan sidang cerai perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni akan digelar pada 11 Juni 2024 mendatang.

"Pimpinan kami sudah menunjuk majelis hakim. Insyaallah sidang perdana tanggal 11 Juni," ungkapnya.

Dadang pun memastikan alamat domisili Aditya Zoni telah diubah oleh Yasmine Ow dari gugatan sebelumnya. Dadang pun menyebut alamat domisili Aditya Zoni sudah benar.

"Tergugat menurut berita acara sudah pindah. Kita nggak tahu di gugatan ini apa sudah ditemukan alamatnya apa belum. Di pendaftaran sudah pakai alamat beda dari yang sebelumnya," tuturnya.

Pada sidang cerai perdana tersebut, pihak pengadilan akan melakukan mediasi kepada Yasmine Ow dan Aditya Zoni.


"Kita akan lihat tanggal 11 apa tidak bertemu, karena sudah pindah atau bertemu, kalau datang dua-duanya berarti mediasi. Kalau yang datang cuma penggugat, majelis hakim boleh manggil lagi," pungkasnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat