ibnjaldun.com

Sule Ungkap Perjuangan Cintanya dengan Lina Jubaedah hingga Sempat Bawa Kabur

Sule Sule Ungkap Perjuangan Cintanya dengan Lina Jubaedah hingga Sempat Bawa Kabur / Foto: InsertLive

Jakarta, News -

Sule menceritakan bagaimana perjalanan cintanya dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Sule mengaku kisah cintanya dengan Lina Jubaedah penuh lika-liku.

Keduanya pertama kali bertemu saat masih sekolah. Kala itu Sule tengah mengikuti tes masuk Sekolah Menengah Karawitan Indonesia.

Saat tengah mengikuti tes, Sule melihat Lina Jubaedah berjalan. Sontak saja pandangan pertama itu membuat hati Sule berdetak dan mulai ada ketertarikan.

ADVERTISEMENT

"Jadi pas begitu mau testing, jadi gua kan sekolah testing. Gua testing main gamelan sama main gendang waktu itu. Nah dia jalan kayak di sinetron nih, Anjir cantik banget gua bilang. Jodoh gua nih dalam hati," ucap Sule saat berbincang dengan Praz Teguh di kanal YouTube Tuah Kreasi.

Berawal dari pandangan pertama itu, Sule pun mulai mendekati Lina Jubaedah. Namun kala itu Sule hanya menjadi teman dan sahabat Lina.

"Kelas satu pendekatan jadi teman, terus jadi sahabat. Dia pacarnya banyak bro. Dia apa-apa curhat sama gua. Dia punya pacar, dia diselingkuhin, curhatnya ke gua," ujarnya.

Sule pun mengaku sebenarnya kala itu dirinya sudah menaruh rasa kepada Lina Jubaedah. Namun dikarenakan kondisinya dengan Lina yang berbanding jauh, Sule pun ragu untuk mengutarakan perasaannya.

"Udah (simpan rasa), suka. Karena gua bagaikan bumi dan langit. Dulu gua nggak seganteng sekarang," akunya.


Sule bahkan mengaku dirinya sampai berkelahi dengan guru demi memperjuangkan cintanya terhadap Lina Jubaedah.

"Di sekolah itu bintangnya. Sampai gua berantam sama guru gara-gara memperjuangkan dia. Karena gurunya suka. Kempesin bannya, terus gua digampar. Dari situ dia cari masalah terus karena tahu gua suka sama mamanya Iky," ungkap Sule.

Melalui berbagai lika-liku saat mendapatkan hati Lina, Sule pun akhirnya memutuskan menikah disaat usia 19 tahun. Kala itu Lina tengah ada masalah dengan keluarganya dan sempat kabur ke kediaman Sule.

"Betul (menikah) di umur 19 tahun karena ada something wrong," ucap Sule.

"Dari sisi keluarga mamanya Iky itu anak yang paling gede, terus dia tulang punggung. Dia itu udah punya ada yang mau sama dia lah gitu. Dia-nya nggak mau akhirnya gua bawa kabur. "Nikahnya nggak dibawa kabur, cuma dibawa tinggal karena ada perdebatan lah antara keluarga. Dari pada kabur kemana-mana ya mending sama gua lah. Tinggal lah di gua empat bulan waktu itu,"," tutur Sule.

"Mamanya Iky itu waktu itu kerja jadi sales, terus Sabtu, Minggu dia manggung, nyanyi. Suatu saat udah lah kita putuskan dari pada kita tinggal di sini nanti fitnah kan mendingan kita nikah. Ya udah akhirnya gua ngelamar ke sono," pungkasnya.

(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat