ibnjaldun.com

Aurel Hermansyah Tetap Berangkat Haji Meski Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menangis saat pamit pergi haji ke anak. Aurel Hermansyah Tetap Berangkat Haji Meski Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit / Foto: Febri/detikHOT

Jakarta, News -

Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah hari ini berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Namun, beberapa hari yang lalu Aurel Hermansyah justru dilarikan ke rumah sakit.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, Aurel tetap memutuskan untuk berangkat ke Tamah Suci. Pasalnya Aurel merasa kesempatan dapat menunaikan ibadah haji adalah panggilan dari Alla SWT. Maka dari itu Aurel tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diterimanya.

"Iya kan setelah ngobrol sama keluarga juga banyak yang bilang, nggak semua orang Allah panggil. Ya sudah ada kesempatan itu juga ikhlas akhirnya kita berdua insyaallah ya sudah memutuskan untuk berangkat haji," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (9/6).

ADVERTISEMENT

Aurel mengaku ia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran asam lambung yang dideritanya kumat. Beruntung dokter memberikan vitamin untuk dibawanya ke Tamah Suci agar kondisinya dapat segera pulih.

"Ya memang punya gerd, asam lambung, kalau kepikiran, stres, kemarin sudah campur aduk segala macam, lemas, akhirnya ke rumah sakit. Kata dokter sudah dititipin vitamin (dan) obat," tuturnya.

Putri Anang Hermansyah itu tak menampik ada beban yang mengganggu pikirannya jelang berangkat haji. Sebagai seorang jbu Aurel mengaku berat harus meninggalkan buah hatinya yang masih bayi untuk waktu yang cukup lama.

"Sebenarnya yang berat itu karena ada bayi juga. Cuma alhamdulillah dititipin sama neneknya. Ini pertama kali ninggalin jauh dan paling lama," pungkas Aurel Hermansyah.

Bahkan, Aurel sudah menyetok ASIP untuk Azura di kulkas agar bayi mungilnya tak kekurangan asupan selama dirinya menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat