ibnjaldun.com

Ditawari Nge-Dj di Kelab usai Menikah, Deva Mahenra: Mikha Nggak...

Deva Mahenra & Mikha Tambayong Ditawari Nge-Dj di Kelab usai Menikah, Deva Mahenra: Mikha Nggak... / Foto: instagram.com/miktambayong

Jakarta, News -

Deva Mahenra belum lama ini menghabiskan waktu dengan berbincang bersama Praz Teguh dalam tayangan di YouTube.

Dalam kesempatan tersebut, Deva Mahenra menceritakan banyak hal mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan rumah tangga bersama sang istri tercinta, Mikha Tambayong.

Deva lantas memulai cerita dengan bagaimana awalnya ia tak berpikir tentang masa depan hingga usia menginjak 20 tahun.

ADVERTISEMENT

Bahkan, pihak keluarga kala itu juga merasa gerah karena tingkah Deva yang malas seperti tak punya tujuan hidup.

Hal itu yang membuat pihak keluarga sempat sesumbar bahwa Deva tak mau kuliah dan kerja karena ingin jadi artis.

Siapa sangka, beberapa tahun kemudian Deva ternyata benar-benar terjun ke dunia hiburan dan mendalami akting.

"Sampai umur gue 20 tahun, gue masih belum tahu gue mau jadi apa. Gue nggak pernah kepikiran ke situ (dunia hiburan), tapi gue pernah dikutuk nenek gue," ujar Deva Mahenra dalam tayangan YouTube Praz Teguh yang dilansir pada Senin (10/6).

"Pokoknya keluarga tuh, buat anak-anak gue yang malas, 'Lu ini tiap hari malas-malasan mulu, main PS (Play Station), lu mau jadi apa? Mau jadi artis?!'. Om gue juga sama, 'Lu malas banget sih, mau jadi apa sih? Bintang film lu?," sambungnya.


Selain itu, Deva juga menjelaskan perihal bagaimana nasib karier sebagai Disc Jockey (DJ) usai menikahi Mikha Tambayong.

Deva berujar bahwa sang istri memberikan kebebasan untuk tetap menerima tawaran kerja sebagai DJ.

"Banyak tawaran (Disc Jockey di kelab), dibolehin nggak?," tanya Praz Teguh.

"Mikha nggak ngebatasin gue ngapain dan jadi apa. Yang penting dia ada di situ, kan aman. Gue main di kelab lagi? Boleh," jawab Deva.

Selain itu, Deva juga sempat jadi sorotan usai mengaku kerap mendiamkan sang istri ketika sedang marah.

Deva merasa salut karena Mikha tetap bertahan dan berusaha memahami serta memperbaiki keadaan.

"Ada momen-momen di mana aku nggak bisa menahan ego. Kayak udah pecah apa segala macam, dari semua yang udah pernah dekat dan menyerah, dia (Mikha Tambayong) satu-satunya yang nggak nyerah gitu," kata Deva.

"Dia tetap ada, meskipun gue diemin berminggu-minggu, dia tuh tahu kalau gue tuh sebenarnya diam bukan karena ninggalin, tapi emang lagi nggak bisa aja untuk komunikasi dengan baik. Nah, biasanya yang sudah-sudah, kalau aku misalnya menghilang seminggu, dua minggu, mereka (mantan pacar) juga hilang gitu. Nah istriku nungguin gitu," tutupnya.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat