ibnjaldun.com

MUA yang Viralkan Video Satpam Pukul Anjing Minta Maaf, Akui Bakal Tanggung Jawab

Marlene Hariman MUA yang Viralkan Video Satpam Pukul Anjing Minta Maaf, Akui Bakal Tanggung Jawab (Foto: Instagram Marlene Hariman)

Jakarta, News -

MUA bernama Marlene Hariman sempat jadi sorotan usai mengunggah video soal petugas satpam Plaza Indonesia memukul anjing penjaga. Kini ia meminta maaf atas tindakannya.

Belakangan baru diketahui ada cerita di balik aksi satpam tersebut. Ternyata, petugas terlihat memukul moncong anjing lantaran anjing itu menyerang seekor anak kucing.

Imbas dari video yang diunggah Marlene Hariman, satpam bernama Nasarius itu dipecat. Adapun pihak Plaza Indonesia memutus kerja sama dengan vendor sekuriti yang menaungi Nasarius.

ADVERTISEMENT

"Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat pak Nasarius bekerja dan teman-teman semua," ujar Marlene dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Senin (10/6).

MUA yang juga sahabat Nagita Slavina ini pun mengaku salah akan tindakannya yang terkesan terburu-buru bereaksi dan memviralkan kejadian itu, tanpa ia mencari tahu terlebih dahulu duduk perkara sebenarnya.

"Aku mengaku salah, bereaksi terlalu cepat tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu. Semoga teman-teman dapat memaafkan dengan apa yang terjadi. Aku sungguh khilaf," katanya.

Dengan adanya kejadian ini, Marlene mengaku memetik banyak pelajaran dan akan bertindak lebih baik lagi ke depannya.

"Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan," lanjut Marlen.


Dalam postingan tersebut, Marlene juga mengungkap siap membantu petugas sekuriti yang telah kehilangan pekerjaannya.

"Aku akan bertanggung jawab dan siap memberikan bantuan untuk pak Nasarius ke depannya," ungkapnya.

Tak hanya Marlene Hariman, Robby Purba yang memviralkan juga telah meminta maaf. Robby sempat dihujat netizen dan dicap sebagai pemutus rezeki satapam pemukul anjing di Plaza Indonesia.

(yoa/dis)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat