ibnjaldun.com

Tengah Proses Cerai, Yasmine Ow Tetap Bantu Aditya Zoni Selesaikan Masalah Utang

Yasmine Ow datangi pengadilan agama cibinong Tengah Proses Cerai, Yasmine Ow Tetap Bantu Aditya Zoni Selesaikan Masalah Utang / Foto: Febri/detikhot

Jakarta, News -

Aditya Zoni dan sang istri, Yasmine Ow saat ini tengah menjalani proses perceraian mereka. Namun, di tengah proses perceraian, Aditya Zoni juga menghadapi kasus utang senilai Rp 500 juta.

Yasmine Ow yang mengetahui permasalahan tersebut membantah jika uang senilai Rp 500 juta tersebut bukanlah utang pria yang masih berstatus suaminya itu. Yasmine menegaskan bahwa Aditya Zoni tidak pernah memiliki utang.

"Sebetulnya itu bukan utang dia. Dia sama sekali tidak berutang," ucap Yasmine Ow saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (11/6).

ADVERTISEMENT

Bahkan Yasmine dengan tegas mengatakan dirinya akan membantu adik Ammar Zoni itu dalam menyelesaikan permasalahannya. Yasmin mengatakan jika Aditya Zoni telah ditipu oleh rekan bisnisnya.

"Aku juga bantu dia di masalah ini, karena bukti-buktinya juga semua sama aku. Dia sama sekali nggak ada utang sama orang, dia hanya dibohongin sama partner bisnisnya dia. Iya betul, tidak ada utang lain," tuturnya.

Meski tengah menjalani proses cerai, Yasmine Ow tetap mendoakan yang terbaik untuk Adotya Zoni.

"Saya sih doain yang terbaik saja. Kita pisah rumah kan sudah lama juga. Perpisahan ini juga atas keinginan dia ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai terhadap Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.


(kpr/nap)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat