ibnjaldun.com

Resmi Nikah, Ini Mahar Chand Kelvin saat Nikahi Dea Sahirah

chand kelvin Resmi Nikah, Ini Mahar Chand Kelvin saat Nikahi Dea Sahirah / Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal

Jakarta, News -

Kabar bahagia datang dari Chand Kelvin. Ia kini sudah resmi menikahi sang kekasih, Dea Sahirah. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada hari Minggu (7/7).

Tentu saja, Chand Kelvin sangat berbahagia lantaran mimpinya untuk memiliki seorang istri akhirnya terwujud.

"Pastinya senang alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga, terjawab juga, sekarang saya berstatus suami orang, jadi istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah. Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah, dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Chand Kelvin dalam konferensi pers.

ADVERTISEMENT

Chand Kelvin memberikan mahar berupa logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai Rp2.024.000.

"Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7 dan 7 jadi tadi 77 gram logam mulia dan uang tunai Rp 2.024.000," tambahnya.

Selain soal memiliki istri, Chang Kelvin mengaku bahagia lantaran ijab kabul berjalan lancar dengan satu tarikan napas.

"Alhamdulillah tadi satu napas, kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, Bang Atras, sudah kenal juga, dan alhamdulillah satu tarikan napas, lumayan cepat, berjalan dengan lancar," tambahnya.

Akad nikah Chand Kelvin dan Dea Sahirah menggunakan adat Jawa. Namun untuk resepsi, keduanya kompak merahasiakan konsepnya.


"Aku kan orang Jawa dan dia orang Aceh. Alhamdulillah, tadi akadnya sudah Jawa dan merah juga warna kesukaan saya. Nanti resepsinya lihat saja," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat