ibnjaldun.com

Via Vallen Ungkap Momen Pilu Sempat Alami Pendarahan hingga Terancam Keguguran

Via Vallen Via Vallen Ungkap Momen Pilu Sempat Alami Pendarahan hingga Terancam Keguguran/ Foto: Instagram@chevra_yo88

Jakarta, News -

Kebahagiaan tengah menyelimuti Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi. Pasalnya keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada 7 Juli 2024 lalu yang berjenis kelamin laki-laki.

Namun, di balik kebahagiaan yang dirasakan keduanya, ternyata ada kisah pilu yang sempat dilalui oleh Via Vallen. Via Vallen mengaku sempat mengalami pendarahan saat usia kandungannya belum genap satu bulan.

Bahkan dokter sempat mendiagnosa bayi di dalam kandungan Via Vallen tidak akan bisa selamat.

ADVERTISEMENT

"Dari awal itu, pas usia kandungan belum sebulan, aku di pesawat sempat pendarahan. Jadi sampai diagnosa dokter, kita sudah ke mana-mana, katanya anak sudah nggak bisa diselamatkan," ungkap Via Vallen saat menggelar konferensi pers melalui zoom, Selasa (9/7).

Beruntung bayi di dalam kandungan Via Vallen bisa selamat setelah menjalani beberapa tindakan. Pelantun Selow itu pun merasa adanya keajaiban yang datang sehingga memberikan harapan untuknya.

"Alhamdulillah ada keajaiban, tiba-tiba anaknya nggak di bawah lagi, itu jadi harapan buat kita," ujarnya penuh syukur.

Beruntung proses persalinan berjalan dengan lancar. Buah hati pertama Via Vallen dan Chevra itu lahir dengan berat 3 kg, panjang 50 cm, lingkar kepala 34 cm, dan lingkar dada 32 cm.

Via Vallen pun mengungkapkan bagaimana perasaannya saat pertama kali menggendong anak pertamanya itu.


"Pertama kali gendong bayi pastinya jatuh cinta pada pandangan pertama, kan dekat ya liatin matanya saling lihat, aduh sayang banget nggak mau jauh-jauh," pungkasnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat