ibnjaldun.com

Gen Halilintar Datang Telat ke Acara Tedak Siten, Ekspresi Aurel Hermansyah Disorot

Potret Tedak Siten Azura Putri Aurel dan Atta Gen Halilintar Datang Telat ke Acara Tedak Siten, Ekspresi Aurel Hermansyah Jadi Perbincangan(Foto: Instagram: @attahalilintar)

Jakarta, News -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara tedak siten untuk putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta pada Sabtu (6/7).

Pada momen itu, dihadiri oleh keluarga besar dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Kris Dayanti dan Raul Lemos, serta Gen Halilintar.

Namun, dalam acara yang digelar secara langsung itu, rupanya Gen Halilintar datang terlambat.

ADVERTISEMENT

Momen itu pun diunggah ulang oleh akun TikTok bundabundial. Kala itu, host hendak membimbing Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk melangsungkan sungkem kepada orang tua.

Sayangnya, Geni Faruk dan Anofial Asmid belum hadir hingga host kebingungan dan menanyakan kepada Aurel Hermansyah.

"Dan di sini belum hadir ya keluarga dari Bapak Halilintar. Nggak apa-apa kita ini (mulai) saja ya?," tanya host kepada Aurel Hermansyah.

Ekspresi Aurel HermansyahEkspresi Aurel Hermansyah/ Foto: dok. TikTok

Ekspresi Aurel Hermansyah saat mendapatkan pertanyaan tentang keluarga mertuanya yang terlambat hadir langsung menjadi sorotan pengguna media sosial.

"Aurel aja ampe bingung mau jawab apaa," kata akun Sa***.


"Kasian bgt muka nya aurel 😭 gapapa banyak netijen jg yg sayang sm km kok lol," imbuh akun Ayaa***. 🥹

"pdhl menantu anak pertamanya tp pada tega2 🙂 g suudzon cuman kok selalu , mulai dr lamaran , nikah , smpe acara cucunya ada aja alesannya 🙂," tambah akun YuunaChan***.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat