ibnjaldun.com

Reaksi Keluarga Besar Saat Marcell Darwin Putuskan Mualaf

Marcell Darwin Reaksi Keluarga Besar Saat Marcell Darwin Putuskan Mualaf (Foto: instagram.com/marcelldarwin)

Jakarta, News -

Marcell Darwin membongkar reaksi keluarga besarnya saat ia memutuskan pindah agama dari Katolik ke Islam.

Sang akor menjadi mualaf pada 2019 sebelum menikahi istrinya, Nabila Faisal.

Saat itu, Marcell Darwin tiba-tiba diyakinkan untuk memeluk Islam setelah bangun dari tidurnya.

ADVERTISEMENT

Saat sudah yakin untuk menjadi mualaf, Marcell Darwin langsung mengatakan niatnya kepada ibunya.

Sang ibunda yang beragama Katolik ternyata tidak mempermasalahkan pilihan Marcell Darwin untuk pindah agama.

"Saat itu gue bilang sama nyokap gue, aku mau masuk Islam. Ya sudah karena nyokap gue bule ya, itu tuh santai banget, ya sudah," cerita Marcell Darwin dalam YouTube The Sungkars.

Sebelum Marcell Darwin, ternyata sang kakak juga sudah terlebih dahulu menjadi mualaf.

Keputusan kakak Marcell Darwin juga diterima baik oleh ibunda mereka.


"Kakak gue juga mualaf kan. Kakak gue mualaf duluan, sudah lama, dan nyokap gue santai saja, nggak ada masalah, kayak digampangin aja," ungkapnya.

Begitu juga keluarga besar mereka menerima pilihan Marcell Darwin untuk pindah agama. Marcell Darwin pun hidup rukun dalam keluarga dengan perbedaan agama.

"Dan keluarga besar gue juga menerima dengan baik jadi nggak ada masalah sama sekali," bongkarnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat