ibnjaldun.com

Sederet Barang Seserahan Ayu Ting Ting yang Diminta Fardhana untuk Dikembalikan

Insert Stories Ayu Ting Ting Sederet Barang Seserahan Ayu Ting Ting yang Diminta Fardhana untuk Dikembalikan / Foto: Alif

Jakarta, News -

Ayu Ting Ting sudah resmi membatalkan pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Melansir dari detikcom, seserahan dari Ayu Ting Ting ke Lettu Fardhana diurus oleh Rose Arbor Seserahan.

Anindita Dewayani selaku pendiri menyebutkan bahwa seserahan dari Fardhana ke Ayu adalah barang-barang penting hingga makanan.

ADVERTISEMENT

"Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum. Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas Betawi," tambah Dita.

Kini, seserahan yang diberikan Fardhana kepada Ayu Ting Ting saat lamaran sudah resmi dikembalikan.

"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya, alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," ujarnya di studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku sebenarnya sudah ingin mengembalikan seserahan sejak resmi putus lewat pertemuan keluarga pada 27 Juni lalu.

"Waktu itu memang niatnya, kan, pas ketemu mau mengembalikan, ya, tapi Papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," tuturnya.


Dengan mengembalikan seserahan, Ayu ingin hubungannya bisa berakhir baik-baik. Ia juga tidak masalah lantaran batal menikah lagi.

"Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat