ibnjaldun.com

Bahu-membahu Indra Brotolaras & Laura Theux Bagi Shift Jaga Anak

Indra Brotolaras & Laura Theux Bahu-membahu Indra Brotolaras & Laura Theux Bagi Shift Jaga Anak / Foto: Insertlive

Jakarta, News -

Indra Brotolaras & Laura Theux berbagi kebahagiaan mereka soal kehadiran buah hati bernama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

Dalam kesempatan tersebut, Indra mengungkapkan bagaimana rasanya ketika menjadi orang tua.

Indra dan Laura tak memungkiri bahwa merawat anak bukanlah perkara yang mudah dalam berumah tangga.

ADVERTISEMENT

Namun, Laura dan Indra tak merasa masalah karena memang hal itu yang mereka inginkan sejak menikah.

"Wah, rasanya luar biasa banget," ungkap Indra Brotolaras di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/7).

"Tapi, ya, emang kita pengin sih (punya anak)," sambungnya.

Selain itu, Indra dan Laura juga menjelaskan bagaimana proses anak mereka bisa lahir pada tanggal cantik.

Rupanya, hal tersebut di luar rencana awal Laura yang ingin melahirkan secara normal.


"Kita nggak rencanain, cuman pas awal Laura tuh pengin (melahirkan secara) normal, terus waktu kita dikabari dokter bahwa nggak ada opsi untuk lahiran normal, jadi harus caesar, kebetulan pas hari lahiran itu, ya, 24-04-2024, ya, udah kita pilih tanggal segitu," jelas Indra Brotolaras.

"Karena bayinya terlalu besar, Victoria, kan, 4 kg, jadi kalau nunggu waktu lahiran normal, berat dia bisa lebih besar, mungkin bisa jadi 4,6 kg, jadi ujung-ujungnya pasti akan caesar juga," sambungnya.

Indra dan Laura juga menjelaskan bagaimana mereka berbagi tugas dan waktu untuk merawat buah hati.

Siapa sangka, Indra dan Laura sama-sama berusaha sebaik mungkin untuk saling membantu dalam membesarkan anak.

"Indra, kan, kerja, setiap hari syuting, jadi pasti lebih banyak waktu aku yang ngurus, tapi pas dia lagi libur, aku tuh bisa me time," kata Laura Theux.

"Kalau sekarang kebetulan aku ambil libur sebulan, karena kemarin udah kerja terus, supaya aku juga bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak, supaya Laura juga bisa punya me time," sahut Indra Brotolaras.

"Yang penting aku harus pumping (stok ASI)," tutup Laura Theux.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat