ibnjaldun.com

Inara Rusli Ungkap Sudah Berusaha Bantu Virgoun Lepas dari Narkoba

Inara Rusli di Polda Metro Jaya. Inara Rusli Ungkap Sudah Berusaha Bantu Virgoun Lepas Dari Narkoba / Foto: Febri/detikHOT

Jakarta, News -

Inara Rusli mengaku tidak kaget saat mengetahui mantan suaminya, Virgoun terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Inara mengungkapkan bahwa ia sempat menemukan barang haram tersebut saat masih menjalin pernikahan dengan Virgoun.

Mengetahui hal tersebut, Inara pun berusaha untuk mencari solusi dengan pihak keluarga Virgoun. Namun sayang, Inara tidak mendapat tanggapan baik atas niatnya tersebut.

ADVERTISEMENT

"Selama lima tahun awal pernikahan aku nggak pernah menemukan yang aneh-aneh lagi. Setelah itu aku sempat nemu (narkoba)," ungkap Inara Rusli dilansir dari YouTube Trans TV.

"Aku fotoin, aku minta mediasi sama pihak manajemen dia, sama timnya dia, sama keluarga juga. Tapi aku nggak tahu ya dia ngejelasin apa sampai orang-orang nggak ada yang percaya aku," sambungnya.

Tak menyerah begitu saja, Inara pun mencari solusi lain dengan membawa Virgoun ke salah satu lembaga hukum. Sayang, usaha Inara tak membuahkan hasil.

"Terus aku coba untuk bawa ke salah satu lembaga hukum yang aku nggak bisa bilang, salah satu area Jakarta. Karena menurut mereka ini masalah domestic issue, jadi aku harus selesaikan secara internal. Aku ingat saat itu posisinya aku belum masuk lift, mereka setel lagunya dia," ujarnya.

Bahkan, Inara sampai rela menemani Virgoun untuk bisa sembuh dari ketergantungan narkobanya. Inara pun menyarankan agar Virgoun masuk pesantren selama lima bulan agar ia bisa segera sembuh.


"Sesudah viral, sebelum viral, aku sudah pernah bilang sama dia kalau mau perbaiki harus mondok dulu selama tiga bulan tanpa gadget. Kalau emang dia perlu aku temanin, ya aku temanin, nggak masalah," pungkasnya.

(kpr/dia)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat