ibnjaldun.com

Reaksi Suami Beby Tsabina Saat Ditawari Bulan Madu di Kapal Perang

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah ngunduh mantu Reaksi Suami Beby Tsabina Saat Ditawari Bulan Madu di Kapal Perang (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Jakarta, News -

Beby Tsabina belum bisa melakukan bulan madu setelah resmi dinikahi oleh Rizki Natakusumah pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu.

Hal tersebut karena Rizki Natakusumah harus sudah kembali bekerja. Anggota DPR RI diketahui menghadiri Raker Komisi I bersama dengan Menteri Pertahanan (Menhan).

Dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial, suami Beby Tsabina itu tampak digoda oleh beberapa tamu dari Menhan dan anggota elit TNI saat ramah tamah.

ADVERTISEMENT

"Baru pulang pak? Kayaknya kurang nih honey moon-nya," kata Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Maruli Simanjuntak, dikutip dari video di Inatagram lambegosiip.

"Belum sempat pak," balas Rizky Natakusumah sembari tertawa.

Setelah ramah tamah, rapat pun dilakukan. Sebelum pamit, Rizki Natakusumah pun kembali menyalami orang-orang berpangkat tersebut.

Kepala Staf Angkatan Darat itu bahkan berguyon dan menawarkan Rizky Natakusumah untuk melakukan bulan madu dengan Beby Stabina di kapal perang.

"Mau nawarin honeymoon pakai kapal," kata Maruli Simanjuntak yang kemudian mencolek Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Muhammad Ali di sampingnya.


"Kapal perang," timpal Muhammad Ali yang disambut tawa.

Momen Suami Beby Tsabina Ditawari Bulan Madu di Kapal PerangMomen Suami Beby Tsabina Ditawari Bulan Madu di Kapal Perang/ Foto: dok. Instagram

Publik di media sosial pun ramai mengomentari bercandan suami Beby Stabina dengan elit TNI tersebut.

"Pake kapal perang, ya Allah ngakak dah ahh 🙈🤣🤣," kata akun gizza_dane***.

"Bang percaya dah honeymoon pake kapal perang bakal bau oli😂😂😂😂," imbuh akun indrian_kus***.

"Mau tawarin honeymon pake kapal perang 😂😂," tambah akun kharindaka***.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat