ibnjaldun.com

Gary Iskak Ungkap Momen Kelam Saat Kehilangan Ayah Hingga Titik Balik Karena Ibu

Gary Iskak Gary Iskak Ungkap Momen Kelam Saat Kehilangan Ayah Hingga Titik Balik Karena Ibu / Foto: InsertLive

Jakarta, News -

Gary Iskak menceritakan masa lalunya yang kelam hingga harus kehilangan ayahandanya. Ia mengaku tidak terlalu memiliki kedekatan dengan sang ayah.

Hal tersebut dikarenakan profesi sang ayah sebagai pilot helikopter membuatnya jarang pulang dan berkumpul bersama keluarga. Sayangnya, sang ayahanda harus tutup usia usai terkena kanker liver stadium empat.

Meski tidak begitu dekat dengan sang ayahanda, tapi Gary Iskak mengaku kehilangan sosok bapak merupakan momen tersedih di dalam hidupnya.

ADVERTISEMENT

"Kehilangan seorang bapak," ungkap Gary Iskak dalam kanal YouTube Cobell Music & Ent.

"Jadi sebenarnya nggak terlalu dekat. Karena kan pekerjaan bapak saya itu pilot yang dimana pilot helikopter itu jarang pulang. Pulang itu paling seminggu, habis itu pergi lagi dua bulan. Sampai akhirnya beliau sakit kanker liver. Sampai dia nggak sadar dia punya kanker liver itu udah stadium 4. Jadi begitu dia tahu langsung sakit, nggak begitu lama meninggal," sambungnya menceritakan.

Gary Iskak mengungkapkan kehilangan sosok figur ayah lah yang membuat dirinya bersedih hingga merasa hidupnya hancur.

"Sebenarnya figur bapak yang hilang, benang merahnya sih itu. Karena kan seorang bapak itu harusnya lu bisa ngasih figur ada bapak yang nasehatin anaknya. Nah ini gua akhirnya belajar dari diri gua ke anak-anak gua," ujar Gary Iskak.

"Karena kita semua kan berharap ya punya bapak yang sampai tua, kita sama-sama bareng. Cuma kan Allah ngomongnya beda lagi, takdirnya udah begitu," lanjutnya.


Akibat kehilangan ayahandanya, Gary Iskak pun terjerumus ke pergaulan yang salah. Bahkan Gary Iskak mengaku dirinya sampai mengonsumsi segala jenis narkoba.

"Sangat terpukul sih, sampai akhirnya jadi merambat kemana-mana, jadi minum, jadi drugs. Gua pernah di jalanan juga lama, tidur di jalan, sesat lah. Pernah juga ngikut-ngikut jadi kenek," ungkap Gary Iskak.

"Semua jenis di jaman dulu ya, kalau sekarang kan lebih banyak jenisnya. Itu empat tahun awal iya hancur-hancuran. Tapi kesini-kesininya ya paling cuma minum alkohol aja ya. Karena apapun jenis drugs yang lu pakai pasti baliknya ke minum juga. (Semua narkoba udah dicoba) Sampai nyuntik pun udah gua lakuin," imbuhnya.

Gary Iskak pun menceritakan titik baliknya hingga akhirnya meninggalkan masa kelamnya. Sosok ibu lah yang membuat Gary Iskak tersadar.

"Ibu sih sebenarnya. Jadi pernah memang dulu dibawa ke rehab segala macam, cuma nggak mempan lah ya. Jadi berhentinya itu gara-gara ibu saya mungkin udah capek juga ya kan, udah jenuh, udah terserah deh. Sampai dia bilang 'Lu besok mati aja deh, gua ikhlas', itu akhirnya gua berhenti," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat