ibnjaldun.com

Terjerat Kasus Penggelapan Tiko Aryawardhana Minta BCL Tak Dilibatkan

tiko aryawardhana Terjerat Kasus Penggelapan Tiko Aryawardhana Minta BCL Tak Dilibatkan / Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal

Jakarta, News -

Tiko Aryawardhana, suami Bunga Citra Lestari (BCL) hari ini menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan mantan istrinya. Tiko diperiksa kurang lebih selama 10 jam.

Namun ia enggan berbicara mengenai kasus yang dihadapinya. Tiko hanya meminta agar kasus yang dihadapinya tidak disangkutpautkan dengan BCL.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai, saya ingin ingatkan ke teman-teman, ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL," ucap Tiko Aryawardhana saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

ADVERTISEMENT

Bahkan, Tiko meminta agar nama BCL tidak dicantumkan atau pun fotonya tak ditaruh di dalam pemberitaan mengenai kasusnya.

"Jadi mohon, jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini. Terima kasih," ujarnya.

Seperti diketahui, Tiko Aryawardhana didga telah melakukan tindak penggelaoan dana perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) pada 2015-2021 senilai Rp 6,9 miliar. Perusahaan tersebut didirikan oleh Tiko dengan mantan istrinya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat