ibnjaldun.com

Eks Pacar Cabut Laporan Kejahatan Seksual Jung Joon Young 5 Tahun Lalu

Jung Joon Young datangi pengadilan Korea Selatan Eks Kekasih Jung Joon Young Cabut Laporan 5 Tahun Lalu/Foto: AP Photo/Lee Jin-man

Jakarta, News -

Mantan kekasih Jung Joon Young dengan inisial 'A' akhirnya angkat bicara usai lima tahun bungkam.

Melansir Soompi, mantan kekasih Jung Joon Young sempat melaporkan sang penyanyi pada September 2016 lalu atas kejahatan seks karena merekam hubungan intim mereka secara ilegal. 

Kini, 'A' kembali berbicara di publik di tengah hukuman penjara atas mantan kekasihnya masih bergulir karena kasus pelecehan seksual berkelompok.

ADVERTISEMENT

Dalam video yang beredar, A berbicara bahwa ia memiliki ketakutan bahwa hidupnya akan hancur usai ia mengajukan laporan tersebut karena dianggap berbohong.

"Aku takut dituduh bahwa aku membuat tuduhan palsu dan menghancurkan hidupku. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan hal yang sebenarnya selama lima tahun ini dan karena kasusnya sudah ditutup dan kebenaran telah terungkap aku agak lega," ujarnya.

Sosok A juga bercerita bagaimana pihak kepolisian menyebutkan bahwa bukti yang dia miliki tidak cukup untuk sehingga laporannya kemungkinan akan berbalik menyerangnya.

"Aku tak peduli seberapa serius kejahatan Jung Joon Young tapi itu sangat kritis apalagi tuduhan-tuduhan sebagai seorang selebriti dan menyebabkan catatan kriminal yang tak adil untukku," tukasnya.


(dis/syf)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat