ibnjaldun.com

Jung So Min Tak Tampil di Musim Kedua 'Alchemy of Souls'?

Alchemy of Souls Jung So Min Tak Tampil di Musim Kedua 'Alchemy of Souls’? (Foto: tvN Drama)

Jakarta, News -

Alchemy of Souls diisukan akan mengganti pemeran utama wanitanya pada season dua. Rumor tersebut beredar saat Alchemy of Soul masih menayangkan bagian pertamanya.

Pemeran utama yang dimaksud adalah Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok.

Dari kabar yang beredar, perannya tersebut akan digantikan Go Yoon Jung yang menjadi Nak Su di drama tersebut. Sementara Jung So Min dilaporkan hanya tampil pada Alchemy of Souls bagian pertama.

ADVERTISEMENT

Jung So Min di Drama Korea Alchemy of SoulsJung So Min di Drama Korea Alchemy of Souls/ Foto: Dok. tvN

Menanggapi hal tersebut, pihak Alchemy of Souls tidak ingin memberikan keterangan apa pun yang berpotensi membocorkan cerita dari bagian pertama yang kini masih tayang.

"Segala detail terkait bagian 2 tidak dapat diungkapkan sekarang, karena hal tersebut dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih mengudara," kata pihak Alchemy of Souls seperti dikutip AllKpop.

Alchemy of Souls Dituduh Plagiat Drama Cina Ever NightGo Yoon Jung dalam Alchemy of Souls/ Foto: dok. Netflix

Di sisi lain, Blossom Entertainment selaku agensi Jung So Min memberi tanggapan soal isu aktrisnya tak akan muncul pada Alchemy of Soul Bagian 2.

"Kami memohon pengertian karena kami tidak dapat memberi tahu kalian apakah dia (Jung So Min) akan bergabung dalam bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler Bagian 1," ungkap Blossom Entertainment, seperti dilansir Soompi.


Sebelumnya, sang sutradara Park Joon Hwa membeberkan alasan digarapnya Alchemy of Souls season. Dia menyebutkan bahwa cerita Alchemy of Souls tak cukup jika dikemas hanya dalam 20 episode.

(fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat