ibnjaldun.com

Jin BTS memberikan pesan manis untuk ARMY sebelum berangkat wajib militer

Jin BTS Foto: Instagram @jin

Jakarta, News -

Jin BTS baru saja menanggapi kabar yang beredar mengenai jadwal dirinya menjalani wajib militer (wamil) kepada ARMY lewat sebuah pesan manis di aplikasi Weverse.

Member BTS yang menempati posisi visual ini mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tidak ingin penggemar mengetahui keberangkatan wamil-nya melalui berita tidak resmi. 

"Meski ada pemberitaan soal itu, saya harap itu tidak dirilis seperti yang terjadi tadi," tulis Jin di Weverse, Jumat (25/11).

ADVERTISEMENT

Lalu, Jin meminta penggemar BTS atau ARMY untuk tidak mengantarkannya ke kamp pelatihan demi menghindari terjadinya keramaian, mengingat pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir. 

IKUTI QUIZ

"ARMY, kamu tidak perlu datang ke kamp pelatihan. Ada begitu banyak orang di sekitar saya dan bisa berbahaya kalau sampai kacau," tambahnya.

Umumnya, para idola K-Pop yang akan menjalani wajib militer datang ke tempat pelatihan dengan potongan rambut cepak, mereka juga menyempatkan diri menyapa para penggemar yang datang dan mengucapkan terima kasih. 

Namun, semenjak pandemi, kebiasaan manis yang demikian mendapatkan larangan dari pihak berwajib Korea Selatan agar tak terjadi kerumunan. Oleh karena itu, para artis kerap mengimbau penggemar untuk tidak datang mengantarkan mereka ke kamp pelatihan. 

Jin BTSJin BTS/ Foto: Instagram @jin

Pesan Jin pada Weverse berakhir dengan ucapan syukur dan rasa cintanya kepada seluruh ARMY di dunia. 


"Aku mencintai ARMY," kata Jin mengakhiri pesan itu.

Sebelumnya, HYBE memilih tidak berkomentar mengenai tanggal keberangkatan Jin BTS menjalani wajib militer.

"Sulit untuk mengonfirmasinya. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati," kata HYBE melansir dari Daily Sports.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat