ibnjaldun.com

Agensi Go Yoon Jung Tindak Tegas Tangani Penyebar Hoaks Foto Oplas

go yoon jung Foto: Instagram @goyounjung

Jakarta, News -

MAA Entertainment agensi aktris Go Yoon Jung akhirnya mengeluarkan peringatan tegas kepada mereka yang menyebarkan hoaks hingga melemparkan komentar pedas.

Agensi siap mengambil langkah hukum terhadap pelaku yang sudah menyebarkan foto editan Go Yoon Jung.

Gegara foto tersebut, aktris 26 itu disebut telah mengubah wajahnya dengan melakukan operasi plastik atau oplas.

ADVERTISEMENT

"Saat ini, informasi palsu, foto yang diedit dengan jahat, dan postingan yang menyerang karakter artis kami tersebar tanpa pandang bulu di berbagai papan buletin komunitas dan media sosial," isi pernyataan agensi mengutip Soompi.

"Dalam hal ini, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat dan komentar fitnah, informasi palsu, dan pencemaran nama baik dengan artis kami (Go Yoon Jung) sebagai subjeknya," lanjutnya.

MAA Entertainment pun berjanji akan terus melindungi para artisnya. Agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang tetap memberikan dukungan kepada Go Yoon Jung.

"Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai artis kami Go Yoon Jung," kata agensi.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami, dan sekali lagi kami ingin berterima kasih kepada semua orang karena selalu mendukung dan merawat Go Yoon Jung," tutup mereka.


(agn/syf)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat