ibnjaldun.com

Ji Chang Wook putus kontrak dengan Glorious Enertainment

Ji Chang Wook Foto: Arman Maulana Azis

Jakarta, News -

Ji Chang Wook memutuskan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang menaunginya selama ini, Glorious Entertainment.

Melansir dari Koreaboo, Glorious Entertainment juga sudah mengonfirmasi kabar Ji Chang Wook keluar dari agensi mereka.

Namun, Glorious Entertainment mengaku akan terus mendukung karier Ji CHang Wook pada masa depan meski sudah tidak lagi berada di bawah naungannya.

ADVERTISEMENT

"Kedua belah pihak telah memutuskan perpisahan yang indah. Kami sepakat untuk saling mendukung masa depan tanpa menandatangani kontrak baru." kata Glorious Entertainment.

Glorious Entertainment juga menjelaskan bahwa Ji Chang Wook masih belum memutuskan akan bekerja sama dengan agensi baru atau tidak.

"Kontrak eksklusif dengan Ji Chang-wook telah berakhir dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan [Ji Chang-wook] belum diputuskan," tulis agensi dalam keterangan resmi.

Ji Chang Wook adalah aktor yang berada di bawah naungan Glorious Entertainment sejak lama. Kerja sama antar keduanya berlangsung sepanjang karier Chang Wook sebagai aktor atau penyanyi.

Selain Ji Chang Wook, ada beberapa aktor dan aktris lain yang berada di bawah naungan Glorious Entertainment seperti Kang Ji Eun, Hong Jin Gi, Nam Min Woo, hingga Choi Jae-hyun.


Ji Chang Wook, selama menjadi aktor asuhan Glorious Entertainment, sudah membintangi sejumlah drama populer sejak awal berkarier pada 2006 silam.

Beberapa drama hits Ji Chang Wook diantaranya adalah Healer (2014), The K2 (2016), Suspicious Partner (2017) Lovestruck in the City (2020), hingga The Sound of Magic (2022).

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat