ibnjaldun.com

RIIZE rilis lagu Talk Saxy

RIIZE Rilis Single Baru 'Talk Saxy', Ini Teaser Videonya RIIZE Rilis Single Baru 'Talk Saxy', Ini Teaser Videonya/Foto: SM Entertainment

Jakarta, News -

Boy group RIIZE akhirnya kembali lewat karya terbaru mereka yang berjudul Talk Saxy.

Single ini akan diluncurkan pada 27 Oktober mendatang pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik, termasuk Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music.

Talk Saxy adalah lagu dance yang siap membuat para pendengarnya berjoget. Intro lagu ini dihiasi alunan suara saxophone riff dan 808 drum sound yang kuat.

ADVERTISEMENT

Lirik dari lagu Talk Saxy milik RIIZE ini menyampaikan ketertarikan pada orang lain dengan gaya penyampaian para anggota yang jujur dan percaya diri.

IKUTI QUIZ

Selain itu, Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton juga menunjukkan genre Emotional Pop pada lagu ini.

Genre itu mengekspresikan berbagai emosi melalui musik seperti yang sudah ditampilkan di lagu Memories dan Get A Guitar.

Dua lagu tersebut pun telah mendapatkan respons yang hangat dari para penggemar. Sehingga RIIZE terus bekerja keras untuk selalu memberikan yang terbaik pada setiap karyanya termasuk lagu Talk Saxy.

RIIZE juga telah merilis teaser image dan video pada Minggu (22/10) pukul 22.00 WIB melalui media sosial.


[Gambas:Twitter]


Tampak penampilan keren dari anggota RIIZE yang terus berkembang. Mereka pun mendapatkan perhatian tersendiri dari publik lewat teaser video tersebut.

Berada di bawah naungan SM Entertainment, RIIZE melakukan debut pada 4 September lalu dengan merilis album single Get A Guitar.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat