ibnjaldun.com

Sepak Terjang Ahyeon Member BABYMONSTER yang Keluar dari Grup Sebelum Debut

BABYMONSTER Sepak Terjang Ahyeon Member BABYMONSTER yang Keluar dari Grup Sebelum Debut / Foto: Instagram

Jakarta, News -

YG Entertainment pada Rabu (15/11) resmi mengumumkan Jung Ahyeon tidak akan debut bersama BABYMONSTER.

YG Entertainment menjelaskan Ahyeon tidak bisa ikut debut karena masalah kesehatan. YG Entertainment saat ini berusaha fokus kepada pemulihan kesehatan Ahyeon.

"Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, kami membuat keputusan ini demi kesehatan artis.Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi.

ADVERTISEMENT

Jung Ahyeon merupakan gadis kelahiran Gangwon-do, Korea Selatan, 11 April 2007. Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Ahyeon telah menunjukkan minat dan bakat menarinya sejak umur 5 tahun.

Ahyeon telah menghabiskan waktu selama empat tahun menjadi trainee YG Entertainment hingga akhirnya diperkenalkan sebagai salah satu personel BABYMONSTER.

Walau BABYMONSTER belum resmi debut, Ahyeon sudah mendapat sorotan dari publik. Ia juga sudah memiliki penggemar karena suara merdunya.

Banyaknya penggemar Ahyeon terlihat dari video cover lagu Dangerously milik Charlie Puth yang dibawakan Ahyeon diunggah akun YouTube resmi BABYMONSTER.

Video itu tercatat sudah ditonton lebih dari 32 juta kali dan disukai oleh lebih dari 650 ribu akun.


Sementara itu, BABYMONSTER dipastikan debut pada 27 November mendatang dengan enam personel saja.

Keenam personel di antaranya Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita.

(dia/kpr)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat