ibnjaldun.com

Terungkap Pelecehan Jung Joon Young ke Fans Sebelum Fanmeeting di Masa Lalu

Jung Joon Young datangi pengadilan Korea Selatan Terungkap Pelecehan Jung Joon Young ke Fans di Masa Lalu / Foto: AP Photo/Lee Jin-man

Jakarta, News -

Fakta baru soal keterlibatan Jung Joon Young dalam kasus Burning Sun kini terungkap dalam dokumenter yang dirilis oleh BBC.

Seorang sumber kepada BBC dalam dokumenter Burning Sun, memberikan data ponsel Joon Young kepada reporter hiburan SBS, Kang Kyung Yoon.

"Pada 2016, dia (Jung Joon-young) meninggalkan ponselnya di forensik selama penyelidikan polisi. Tiga tahun kemudian, seorang informan anonim yang memiliki akses terhadap informasi tersebut memutuskan untuk membocorkannya," penjelasan BBC dalam dokumenter Bunring Sun terkait penemuannya.

ADVERTISEMENT

Dari data tersebut terungkap bahwa Jung Joon Young melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penggemar sebelum ia menjalani fanmeeting di Daegu.

Saat itu, wanita yang dilecehkan oleh Jung Joon Young berada dalam kondisi pingsan. Bahkan, aksinya itu direkam dan disebarkan di grup chat berisikan dirinya, Choi Jong Hoon dan satu orang lain bernama Kim.

[Gambas:Twitter]




Tidak hanya itu, di dalam grup tersebut juga terjadi penyebaran video setiap wanita yang pernah mereka tiduri.

Choi Jong Hoon bahkan terang-terangan meminta video wanita yang tidak dalam kondisi pingsan saat melakukan seks.

"Kirim aku video seorang wanita yang masih sadar," ujar Choi Jong Hoon.

Kini, Jung Joon Young sudah bebas dari tahanan sejak 19 Maret 2024. Pelaku kejahatan seksual itu dibebaskan bersyarat dari Penjara Mokpo di Jeollanam-do

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat