ibnjaldun.com

Lewat Album ‘Give Me That’ WayV Ungkap Perasaan Cinta untuk WayZenni

WayV Lewat Album ‘Give Me That’ WayV Ungkap Perasaan Cinta untuk WayZenni (Foto: dok. SM Entertainment)

Jakarta, News -

WayV akan merilis mini-album ke-5 bertajuk Give Me That yang berisi total enam lagu dengan lagu utama berjudul sama.

Lagu tersebut akan dirilis dalam dua versi bahasa, yaitu Korea dan Mandarin.

Selain lagu utama, para penggemar bisa menikmati She A Wolf yang merupakan lagu hip hop dance dengan gabungan ritme hip hop dan berbagai harmoni untuk menciptakan beragam suara.

ADVERTISEMENT

Intro dari lagu ini seolah-olah membawa pendengar ke dalam mimpi, dan outro yang memberikan kesan terbangun dari mimpi menambah kesan imersif dari lagu tersebut.

Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang dengan pesona misterius dan kesan kesepian layaknya seekor serigala, mengekspresikan keadaan berbahaya karena jatuh ke dalam keadaan yang tidak dapat diubah.

Selain itu, album ini juga dilengkapi dengan lagu 'Might As Well' yang merupakan lagu hip hop dance yang mengungkapkan kerinduan terhadap orang lain dan keyakinan bahwa hubungan akan terus berlanjut seperti masa depan yang terlihat dalam mimpi.

Don't Get Mad yang merupakan lagu R&B yang berisi pesan tulus untuk meredakan rasa cemburu seorang kekasih; dan New Ride yang secara romantic menggambarkan kegembiraan dari menantikan perjalanan bersama orang tercinta di bawah sinar bulan.

WayVWayV/ Foto: SM Entertainment

Sementara itu, WayV telah membuka situs promosi menggunakan AR (Augmented Reality), merilis mood sampler yang memberikan gambaran mengenai suasana album, dan highlight medley yang memperdengarkan musikalitas WayV yang berbeda.


Album beserta video musik Give Me That akan dirilis pada Senin, 3 Juni 2024 mendatang.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat