ibnjaldun.com

Intip Kekayaan Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia, Calon Mertua Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Intip Kekayaan Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia, Calon Mertua Lisa BLACKPINK (Foto: dok. Twitter @LaliceUpdates)

Jakarta, News -

Calon mertua Lisa BLACKPINK, Bernard Arnault, merupakan orang terkaya di dunia.

Ayah dari Frederic Arnault tersebut menjabat sebagai ketua dari LVMH, perusahaan multinasional dan konglomerat Prancis yang berfokus pada barang mewah.

Dilansir dari Wolipop pada Senin (27/5), Lisa BLACKPINK dirumorkan memiliki hubungan dengan Frederic Arnault. Ia lalu segera mengonfirmasi rumor tersebut melalui unggahan Instagramnya.

ADVERTISEMENT

Lisa dan Frederic hadir di acara TAG Heurer x KITH di Museum Rubell, Miami, Amerika Serikat pada Jumat (3/5). Keduanya berdampingan saat sesi foto bersama dengan CEO terbaru brand jam tangan TAG Heurer, Julien Tornare, dan pendiri fesyen KITH, Ronnie Fieg.

Kekayaan Bernard Arnault

Menurut The Real-Time Billionaires Forbes, Bernard Arnault dan keluarganya menjadi orang terkaya nomor satu di dunia.

Pada 26 Januari 2024, Bernard dan keluarganya memiliki kekayaan bersih sebesar US$207,8 miliar. Kekayaan tersebut lebih banyak dibanding kekayaan CEO Tesla, Elon Musk, yang hanya mencapai US$204,5 miliar saja, seperti dikutip pada Senin (27/5).

Harga saham LVMH lalu mengalami peningkatan, sehingga kekayaan bersih Bernard bertambah sebanyak US$23,6 miliar.

Profil Singkat Bernard Arnault

Bernard Arnault adalah pria asal Prancis yang lahir pada 5 Maret 1949. Selain seorang pebisnis, ia juga merupakan seorang kolektor seni.


Bernard mengenyam pendidikan di Lycée Maxence Van Der Meersch di Roubaix, dan Lycée Faidherbe di Lille. Setelah lulus dari École Polytechnique pada 1971, ia mulai bekerja di perusahaan sang ayah, Jean Léon Arnault.

Pada 1984, Bernard membeli Christian Dior dengan mengeluarkan biaya sebesar US$15 juta.

Bernard juga mengakuisisi perusahaan perhiasan Amerika, Tiffany & Co, di tahun 2021. Akuisisi ini diyakini sebagai akuisisi merek mewah terbesar yang pernah ada.

(Nastiti Swasiwi Nurfiranti/and)
Tonton juga video berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat